KAYLA - 12 -

1.3K 60 0
                                    

Biasakan vote sebelum membaca dan comment setelah membaca.

Happy reading.

Jangan pernah memaksakan kehendak kita pada
orang lain.

-Kayla

Hari ini adalah hari dimana lomba ekstrakulikuler berlangsung.

Kayla yang menjadi kapten tim dance dengan tema modern kini sudah siap dengan kostum dancenya.
Lomba ini diadakan di SMA Bina Karya, lomba ekskul ini dilangsungkan untuk menjalin tali persahabatan antar sekolah, lomba ini ada setiap tahunnya.

"Eh Kay, katanya sekul kita mau tanding basket sebentar lagi." Ucap April dengan pandangan fokus ke handphone.

"Pril, kita tampilnya kapan si?" Tanya Kayla bingung.

"Kan tadi gue udah bilang ishh, jam sepuluh." Ucap Kayla sebal.

"Sekarang jam berapa?" Tanya Kayla.

"Delapan lewat lima." Jawab April.

"Yaudah, sekarang kita liat basket dulu aja." Ucap Kayla seraya menarik tangan April menuju tempat pertandingan basket berlangsung. April yang ditarik tarik seperti kambing pun menyerukan protes pada Kayla.

Kayla dan April pun sampai di tempat pertandingan basket berlangsung.

"Woy, Kay Pril sini!!" Panggil Tiara yang ternyata sudah sampai terlebih dahulu.

"Yeeuu, lo kok disini sih?" Tanya April.

"Hehe tadi abis dari kantin langsung kesini, takut gak kebagian kursi." Ucap Indri seraya memakan kebab yang ada ditangannya.

Pertandingan basket antara SMA Harapan Bangsa dengan tuan rumah yaitu SMA Bina Karya pun dimulai. Kayla yang mendengar cewek cewek disekitarnya membicarakan Ghandi ditengah tengah pertandingan pun menjadi badmood.

Ih anjir itu siapa? Kok ganteng.

Itu mah Ghandi. Dia emang ganteng banget.

Ayo Ghandi sayang semangattt!!.

Yaampunn Ghandi menggoda iman banget.

Ghandi kalo keringetan gitu tambah cool ya.

Iya, namanya juga calon pacar gue.

Dan masih banyak lagi perbincangan tentang Ghandi disekitar Kayla duduk.

Jangan berani ngerebut Ghandi dari gue, ntar gue santet lu!. Batin Kayla bicara.

Pertandingannya pun selesai dan dimenangkan oleh SMA Harapan Bangsa.

Kayla yang melihat Ghandi pun langsung menuju tempat Ghandi dan kawan kawannya berada.

"Ghandi." Panggil Kayla pada Ghandi saat sampai di tempat Ghandi berada, semua teman teman Ghandi menoleh ke Kayla dengan tatapan bingung.

"Hei." Sapa Ghandi saat berada tepat di depan Kayla.

"Ini, aku bawain minum." Ucap Kayla seraya menyodorkan botol air mineral kepada Ghandi.

KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang