Part9

944 117 3
                                    

Selamat Pagi!

Happy Reading Guys!

Jangan lupa Tekan Bintang ya!

Tks
😘😘😘

😉😉😉













⏳⏳⏳⏳⏳⏳⏳⏳⏳⏳⏳⏳⏳⏳

Aku terjun dengan cepat dari atas ranjang. Aku memperhatikan leherku melalu cermin. Kulihat tidak ada bekas gigitan. Aku menghela nafas lega. Mengapa aku sangat kepikiran jika dominic seorang Vampir?

Vampir merupakan sebuah tokoh rekaan manusia yang tidak benar-benar ada di dunia ini. Namun, harus kamu ketahui bahwa ada penyakit atau kelainan yang dialami manusia, sehingg memiliki ciri-ciri sama seperti vampire.

Tokoh vampire memang tidak nyata, tapi sosoknya yang dijadikan sebuah film tersebut membuat banyak orang berpikir jika vampire memang benar-benar ada di dunia.

Ada banyak film yang menceritakan tentang vampire, dan dari film-film itulah manusia mulai berpikir jika tokoh rekaan ini memang benar-benar ada di dunia nyata.

Padahal harus kamu ketahui bahwa, vampire hanya ada di dunia perfilman. Jika pun kamu menemukan manusia yang memiliki ciir-ciri seperti vampir, itu merupakan sebuah penyakit atau kelainan yang di alami oleh manusia.

Nah, mau tau ciri-ciri vampire yang apa saja yang terjadi pada manusia? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir wordpress.com.

1. Takut bawang putih

Menurut cerita vampire merupakan sosok yang takut pada bawang putih. Nah, sedangkan pada manusia, ada juga kelainan aneh yang menyebabkan manusia takut pada bau menyengat yang dikeluarkan oleh bawang putih ini. Kelainan tersebut di sebut dengan alliumphobia, yaitu sebuah penyakit syaraf yang membuat seseorang tak tahan dengan bau bawang putih.

2. Rabies

Vampire merupakan sosok yang suka menggigit. Sedangkan pada manusia, ada juga penyakit yang di sebut dengan hydrophobia, di mana penderitanya memiliki keinginan untuk menggigit manusia lain. Hal ini lah yang membuat manusia, dianggap seperti vampire.

3. Benci cermin

Ada sebuah kelainan aneh di mana manusia sangat membenci cermin. Kelainan aneh ini di sebut dengan Eisoptrophobia, di mana penderitanya akan benci ketika melihat cermin, karena menurutnya cermin bisa mendatangkan hal-hal supranatural. Sedangkan vampire dikatakan sosok yang tidak memiliki jiwa, sehingg ia tidak bisa terlihat di cermin.

4. Haus darah

Vampire diketahui sebagai sosok yang hanya meminum darah, baik darah hewan maupun manusia. Lalu, pada tahun Pada 1985, ilmuwan menemukan kelainan genetik darah yang disebut porphyria. Kelainan ini memiliki ciri-ciri selalu haus dengan darah.

5. Count Drakula

Count Drakula merupakan sebuah obsesi menghitung count atau benda. Obsesi ini kemudian, di sama kan dengan ciri vampire, di mana menurut cerita, jika ingin lolos dari kejaran vampire kamu dapat melempar beras atau pun benda kecil lainnya, sehingga ia akan berhenti mengejar dan menghitung benda tersebut.

6. Taring

Vampire digambarkan dengan sosok yang memiliki dua gigi taring yang digunakan untuk menggigit leher manusia dan mempermudah menghisap darahnya. Namun, jika pada manusia, gigi taring memang benar-benar ada, hanya saja gigi taring ini adalah sebuah kelainan genetik langka yang membuat gigi tumbuh abnormal, memancang, runcing, seperti gigi vampire.

TIARABELLE & THE BEASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang