Lee Jeno, Huang Xuxi. Ku akui kalian berdua sukses membuat hari yang suram ini jadi lebih berwarna. Walau hanya sedikit sih.
Hari ini kuawali dengan teriakan Xuxi, atau panggil saja Lucas. Roommate, sekaligus sahabatku.
"HOI LO BERDUA, WAKE UP HAEYADWAE! KENAPA JAM SEGINI MASIH TIDUR SIH? KALIAN MAU TELAT ATAU GIMANA?"
Memang sudah biasa aku terbangun karena teriakan khas seorang Lucas. Dan jangan lupakan Lee Jeno yang baru saja terjatuh dari tempat tidurnya untuk yang kesekian kalinya.
"HEH, CAS BANGUNIN ORANG BIASA AJA BISA GAK SIH? PUNGGUNG EMASKU JADI BERNASIB SIAL KAN?"
Teriak Jeno.
"BERISIK!! ORANG MAU TIDUR AJA GAK BISA TENANG!"
"Heh, Na Jaemin, di sebelah ranjang lo ada jam, liat sana jam berapa ini. MAU TIDUR SAMPAI JAM BERAPA?"
Perasaan aku tidur baru 1 jam kok sudah dibangunin sih?
"Hah? Mampus. HEH, CAS, KENAPA GAK BANGUNIN DARI TADI SIH?"
"Hehehe, gue juga baru bangun," okay. Detik ini juga, ingin kutonjok saja wajah segitiga Lucas.
Aku mendengar suara seseorang mengorok. Ya, itu suara Jeno yang tertidur kembali.
"Heh, Cas, kerjain gak?"
"JAM BERAPA INI?" Teriak Jeno tiba-tiba yang bikin aku kaget setengah mati.
Gagal sudah niatku mengerjai Jeno.
"Udah jam 07.08 Jen. Langsung cuci muka sikat gi─" belum selesai aku bicara, suara pintu kamar mandi terbuka.
Lucas keluar dengan wajah yang lebih segar─lah? Aku bahkan gak sadar dia sudah tidak ada di sampingku.
Aku dan Jeno langsung lari ke kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi.
Iya, kami tidak mandi. Kami sekamar punya kebiasaan mandi sebelum tidur─ hanya untuk berjaga-jaga kalau kami terlambat bangun. Tidak sampai 5 menit kami sudah siap dan sudah ganti baju.
Jeno dan Lucas sepertinya lupa merapikan kamar─mereka sudah turun duluan. Beruntung mereka orangnya rapi, jadi aku tidak kewalahan.
Aku turun ke bawah melihat ibuku yang tertidur di sofa─mungkin capek, kemarin lembur sampai malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Son of Zeus ; Na Jaemin
Fantasy❝Na Jaemin? The one who was destined to save the world?❞ au. #2 in nctjaemin [180811] #3 in demigod [180811] ©xuxijaemin, 2018.