00

48 2 0
                                    

Ketika dunia dipenuhi dengan pertikaian antar-manusia dan bangsa lain, mereka mementingkan keuntungan diri sendiri, dipenuhi dengan hawa nafsu akan menguasai dunia. Kerajaan-kerajaan kemudian hancur terisikan petinggi-petinggi yang korup dan mereka ingin menguasai Kerajaan-kerajaan yang lain. Saat itu juga, perang antar-ras makhluk hidup pecah.

Demi menjaga kedamaian, Raja Iphos, membentuk Pasukan Khusus yang dilatih dari saat mereka kanak-kanak, setiap dari mereka diberikan anugerah, kekuatan yang bisa mengubah dunia. Mereka berhasil mempertahankan kedamaian antar-manusia dan melindungi kerajaan dari serangan ras lain. Disaat yang sama, mempromosikan perdamaian. Hingga beberapa tahun silam, peperangan antar-manusia selesai, kedamaian pun tercapai. Para Pasukan Khusus itu mendapatkan gelar Hero of Peace (Pahlawan Perdamaian)

Namun, hal yang tak bisa dipungkiri terjadi. Masing-masing dari Pahlawan Perdamaian ini memutuskan untuk melanjutkan perjalanan mereka masing-masing, karena ketidakpuasan terhadap Kerajaan karena perjanjian perdamaian antar-manusia sudah dibuat. Ternyata, setelah merasakan nikmatnya pertumpahan darah dan pembunuhan mereka berubah total.

Kecuali satu, Ahli Pedang yang memiliki julukan Time Warrior. Seorang Ahli Pedang yang mampu menembus waktu itu sendiri, dia dipensiunkan karena peperangan yang berakhir, begitu pula perannya dan dia sama sekali tak tahu kemana teman-temannya pergi. Petualangannya dimulai demi mencari keberadaan teman-temannya, mengungkap sebuah kebenaran yang tersembunyi, Alasan kenapa mereka berpisah tanpa sepengetahuannya.

Petualangannya dimulai di Desa Floria, tempat dia menetap selama pensiun dari perang.

***

Time WarriorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang