#4

943 70 7
                                    

Happy reading guys 📖💕
°
°
°
°
°
°


Parkyra_

@parkyra_ jadi ingat waktu di Jepang ❤❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@parkyra_ jadi ingat waktu di Jepang ❤❤

Like 23.098 comment 186

@parkjisung ihh mamah aku malu tau 😣
@parkyooji hahaha muka kakak dulu kecil kayak gitu , hahahaha 😂😂 @parkjisung
@parkjihoon jisung cakepan kayak gitu deh , lebih polos dikit @parkjisung
@Najaemin kangen deh @parkjisung
@leejeno Tante dapet foto dari mana ?
@parkjinwoo jisung Hyung yaampun @parkjisung
@parkeunji yoora sumpah itu lucu banget @parkjisung
@kangdaniel keponakan and adek gw emang yg terbaik @parkjisung
@parkyra_ gpp kamu lucu kok 😂 @parkjisung //
Kakak kamu imut tau @parkyooji // bener tuh bener @parkjihoon // makanya cepetan kesini @Najaemin // dari mommy @leejeno // imutkan @parkjinwoo // anak gw gitulho @parkeunji // baru tau loh @kangdaniel

" Mamah ih , sumpah deh mah , itu muka aku sangat tidak enak untuk di lihat " rengek jisung .

" Gpp kok , kamu imut kok " ucap yoora .

" Ihh mamah " ucap jisung .

" Ini makan dulu dong , dari tadi asik banget sih , serasa dunia milik berdua " yooji agak kesel , soalnya dari tadi yoora sama jisung bercanda , jihoon di kamar lagi liat liat dokumen , jadi yooji di kacangin .

" Ihh ngambek " ucap jisung .

" Tau ahh , aku makan di kamar aja , papah itu makanannya udah aku siapin " tereak yooji , sambil mau piring dan gelas , terus masuk kamar .

" Yah ngambek " yoora melas .

" Lagian mamah sih , yooji di kacangin " ucap jisung .

" Bukan begitu maksudnya " ucap yoora .

" Lah yooji dimana ? " Tanya jihoon pas baru keluar kamar , btw kamar yooji di atas , kamar jisung juga , kalo yoora sama jihoon di bawa , di rumah jihoon ada 6 kamar , 2 kamar tamu , 2 kamar jisung yooji , 2 kamar jihoon dan yoora sama kamar pembantu .

" Yooji kekamar , baper dia " ucap jisung .

" Udah makan aja , yooji mah udah biasa baperan Mulu " ucap jihoon .

" Serius nih Hoon , mending samperin yooji deh " saran yoora .

" Udh gpp liat besok juga baik lagi " ucap jihoon .

" Yaudah deh " ucap yoora .

" Mah , tadi aku ketemu dokter yg ngerawat aku itu , namanya siapa sih mah ? " Jisung lupa .

" Ohh dokter Kim " tebak yoora .

" Iya itu , dokter Kim bilang , besok cek kondisi aku " ucap jisung .

" Ohh iya sampe lupa , yaudah besok kamu gak usah sekolah dulu , besok papah juga gak kerja deh " ucap jihoon .

" Yaudah besok jam 9 kita kerumah sakit , kamu gak ngelakuin hal yg bikin kamu capek kan ? " Tanya Yoora ke Jisung .

" Gak kok mah " ucap jisung .

" Oke abis makan langsung tidur , ohhya yoora , besok bibi udah pulang dari Daegu " ucap jihoon.

" Bagus lah " ucap yoora .

" Ngomong ngomong , aku bulan depan bakal ke Jepang , kamu ikut aja , sekalian nengokin sumire sama kagura " ucap jihoon .

" Anak anak gimana ? " Tanya Yoora.

" Ya tetep disini aja , lagian juga udah ada jaemin sama Jeno , di tambah lagi , di sebrang rumah kita kan rumah woojin sama Eunji , jadi gak usah khawatir " ucap jihoon .

" Yaudah , jisung gpp kan ? " Tanya Yoora .

" Gpp mah , gak usah khawatir " ucap jisung .

••••••••••••

" Yooji bangun " ucap yoora pas baru masuk kamar yooji .

" Hmmm " yooji mulai melek .

" Kamu gak sekolah ? " Tanya Yoora .

" Iya aku sekolah " ucap yooji .

" Mandi sana , nanti seragam sama buku bukunya mamah siapin " ucap yoora .

" Iya mah " yooji langsung masuk kamar mandi .


°
°
°
°
°
°
°





" Hoon aku anterin yooji sekolah dulu ya " ucap yoora .

" Yooji kamu naik bus aja " ucap jihoon yg lagi duduk di sofa .

" Lah kok gitu sih pah " ucap yooji yg baru mau buka pintu rumah .

" Mamah sama papah ada urusan penting " ucap jihoon .

" Urusan kantor ? , Atau mau jalan jalan sama kak jisung " yooji natap sinis jihoon , jihoon nya cuma diem doang .

" Yaudah ayo yooji " ucap yoora sambil megang tangan yooji .

" Gak usah mah , aku bisa jalan sekolah sendiri , mending mamah temenin anak kebanggaan mamah sama papah " yooji langsung keluar rumah , terus ngelepas tangan yoora yg lagi megang tangan yooji .

" Ihhh jihoon , nah tuh kan yooji marah lagi , lagian aku nganterin yooji sekolah gak lama kok " ucap yoora .

" Bukan masalah lama atau cepetnya , coba deh sekarang kita fokus ke Jisung dulu , jisung blm sembuh sepenuhnya " ucap jihoon .

" Ya aku tau , tapi kan yooji juga anak kita Hoon , apalagi yooji masih kecil " ucap yoora.

" Udah lah Ra , yooji itu anak yg berani , gak usah khawatir , mending kamu bangunin jisung sana " ucap jihoon , yoora langsung jalan kekamar jisung .

" Dasar jihoon , anak sendiri di gituin , kan kesian yooji , tar dia ngerasa kalo jihoon gak sayang dia lagi " - yoora

" Sumpah kali ini gw bener bener benci sama kak jisung , kak jisung itu udah ngatur ngatur gw , di tambah sekarang papah sama mamah lebih mentingin kak jisung , nah gw nya kapan " - yooji

" Gw berlebihan gak sih ? , Sampe kayak gitu sama anak kandung gw , ya tapi kan untuk hari ini dan kedepannya jisung harus gw utamain " - jihoon

" Gw gak mau yooji tambah benci sama gw , ya gw tau gw ini cuma anak angkat keluarga ini , tapi tetep aja yooji itu adek gw , gw sayang banget sama yooji , dan gw gak mau cuma karna keadaan gw yg kurang baik ini , otomatis mamah sama papah bakal fokus ke gw , dan karna itu pasti yooji ngerasa mamah sama papah gak perhatiin dia , pada akhirnya yooji bakal benci sama gw , gw gak mau itu terjadi " - jisung



Hay Hay guys , gw cambek , gw sengaja bikin part yg ini gak terlalu panjang , karna biar seru aja gitu .

TOBE CONTINUE ❤❤ 💕

jangan lupa vote & comment

[ book 2 ] • Osis x Wannaone • Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang