#14

714 45 1
                                    

Happy reading guys 📖💕

" Hoon wehhh , jangan tidur woyyy "

" Hmmm , Lo ganggu gila " jihoon jadi sewot .

" Nih ya , sebentar lagi yoora bakal bangun , gw kayaknya juga bakal temuin yooji deh Hoon "   jihoon senyum .

" Baguslah , btw makasih hosh "

" Seloww aja sama gw , oke kalo gitu gw mau ke yooji dulu "

" Ehh jangan muncul tiba tiba , tar yooji takut lho "

" Seloww elah Hoon , oke bye Hoon , itu yoora dikit lagi bangun "

•••••••••••••••••••••••••••

Spesial Hoshi ..........

" Hey "

Yooji sekarang benar benar kacau , sebenarnya ia bertekad untuk tidak nangis , tapi air matanya tetap memaksa untuk keluar , dia tidak bisa menahan air matanya .

Mendengar suara itu yooji yang sedang memeluk lututnya dengan kedua tangannya , langsung nengok ke arah sumber suara itu , dan mendapati sesosok pria yang sedang menatapnya sambil tersenyum .

" Kau----------- maksudku samchon siapa ??? " Tanya yooji heran , karna dia tidak pernah melihat orang yang ada di depannya .

" Apakah kamu hanya tau nama ku saja ??? Kau tidak tau muka ku ??? "

" Samchon , bahkan aku tidak pernah melihatm-------- ehh tunggu bukankah kau Kwon Soonyoung ??? Yakan ??? " Tanya yooji sambil diri .

" Ya , itu kau tau , aku Kwon Soonyoung teman papah mu atau bisa di sebut Hoshi " Hoshi tersenyum .

" Tapi bagaimana kau bisa di hadapan ku ??? Apa jangan janga------------ "

Hoshi agak terkekeh " kau benar benar seperti mamah mu ya , sangat lucu dan imut , ohhya kau tidak perlu takut pada ku , ya ya ya aku memang arwah , tapi kau tenang saja oke " Hoshi ngelus pala yooji .

" Aku harus manggil kau siapa ??? " Tanya yooji .

" Panggil aku om saja oke "

" Baiklah , ohhya mamah cerita ke aku om Hoshi itu mantan mamah ??? Bagaimana bisa ??? " Tanya yooji .

" Hmmm begini , om  dan mamah mu itu teman dari SD , kita mulai pacaran waktu kelas 1 SMP sampai 1 SMA , nah karna om harus tinggal di Seoul jadi om mutusin mamah kamu "

" Ohhh begitu ??? Terus sekarang om masih suka mamah ??? "

" Bagaimana ngomongny ya , tapi jangan bilang siapa siapa oke ??? "

" Ya baiklah "

" Sampai sekarang om gak pernah berpaling dari mamah kamu , sampai sekarang om masih suka mamah kamu "

" Wahh artinya om itu masih sayang mamah dong ??? "

" Ya begitulah , tapi mamah kamu jadinya malah sama jihoon "

" Hehehehe , papah tuh emang udh cocok sama mamah , ya meskipun papah itu lebih sayang kak jisung , aku gak permasalahan itu , asalkan mamah seneng masih bisa bareng papah , apalagi waktu aku tau kalo kak jisung bukan kakak aku-maksud aku kak jisung cuma anak angkat mamah sama papah doang "

" Lho kok jadi sedih sih ??? "

" Aku berharap mamah bangun , aku pengen meluk mamah , aku pengen papah gak sedih lagi , aku gak bisa ngeliat mamah kayak gini terus "

[ book 2 ] • Osis x Wannaone • Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang