Happy reading guys 📖💕
" PAPAH !!! " ketika melihat jihoon , yooji yang sedang nunggu di depan rumah UGD tempat jisung di tangani , langsung memanggil papahnya itu .
" YOOJI !!! " jihoon yang melihat yooji langsung meluk anak perempuan nya itu .
" Sayang kamu gpp ??? Gak ada yang luka ??? " Tanya jihoon panik .
" Aku gpp tapi kakak , aku gak mau Kakak pergi kayak om Hoshi , aku gak mau " yooji nangis di pelukan jihoon .
" Gak akan sayang , papah juga gak mau itu terjadi , pokonya kamu terus berdoa supaya kak jisung bisa di selamatkan , oke sayang ??? Jangan nangis " ucap jihoon meyakinkan yooji .
Cklekk
" Ada keluarga dari park jisung ??? " Tanya seorang dokter .
" Saya papahnya " ucap jihoon .
" Saya ingin berbicara empat mata dengan anda , silakan ikut saya keruangan " ajak dokter , jihoon hanya manggut faham .
Yoora POV .....
Saat ini gw benar benar kacau , bukan karna keadaan dan sakit yang gw alami , melainkan kejadian dari awal sahabat gw , mantan gw meninggal , berlanjut sampai sekarang , jisung ??? Gw pengen liat keadaan dia sekarang , gw pengen dampingi dia di UGD sana , gw pengen ngeliat yooji anak kandung gw , sekarang dia lagi apa ??? Apa dia terluka ??? Gw pengen tau itu semua , gw berharap kalo ini hanya mimpi dan gw bakal bangun dari mimpi ini semua .
Dan satu hal yang gw minta pada Tuhan , jangan ambil jisung , tolong jangan merusak kelengkapan keluarga ini , gw gak mau itu terjadi , gw pengen keluarga gw kayak dulu , Kenapa ini harus terjadi pada keluarga gw ??? Tuhan kenapa engkau tidak adil pada ku ??? Kau jahat telah mengambil anak ku dariku , Kau jahat telah membuat semua teman ku menderita , tuhan kenapa engkau lakukan ini pada ku ??? , hamba sudah tidak tahan menerima cobaan ini , tolong jangan uji hamba dengan masalah seperti ini .
" Ra heyy Lo jangan bengong dong " Iya tadi itu Daniel .
" Niel gw pengen kesana , pengen liat keadaan jisung , yooji, sama yang lain" ini permohonan gw untuk yang kesekian kalinya .
" Ra Lo belum sehat , telpon jihoon aja " Niel Lo gak ngerti , gw pengen liat secara langsung , dengan mata kepala gw sendiri , bukan denger kabar dari jihoon , gw gak bisa tenang .
" Gw mau liat keadaan jisung , gw udh gpp Niel , gw mohon sama Lo , gw kangen jisung "
" Gw ngerti , oke Lo kesana sekarang , tapi gak sama gw , gw gak bisa yeona masih blm sadar , Lo bareng sama woojin sama Eunji mereka juga mau kesana , janji sama gw kalo Lo kesana , Lo gak boleh nangis , ngerti ??? "
" Gw usahain , makasih Niel "
" Sama sama , lagian juga Lo mamahnya jisung , Lo berhak liat keadaan anak anak Lo , sejujurnya gw juga pengen liat keadaan yenniel , gw gak tau sekarang dia lagi apa ??? Separah apa luka dia ??? Gw pengen liat Ra , gw sedih anak gw satu satunya harus berbaring lemah di ranjang rumah sakit , gw gak bisa bayangin kalo luka yenniel parah banget , terus yeo--------------- "
" Niel perasaan gw ini sama kayak Lo , gw juga pengen tau keadaan jisung , gw gak bisa liat dia terbaring lemah di ranjang rumah sakit , gw sama kayak Lo Niel , yang kita rasain sama , karna itu gw mencoba untuk tenang , dan terus berdoa pada Tuhan , hanya dia yang bisa mengubah takdir "
" Lo emang adek gw , Lo berubah banyak dek , gw bangga sama Lo , bahkan saat ini keluarga Lo diambang kehancuran , dimana bisa aja Lo kehilangan jihoon dan jihoon kehilangan Lo , tapi Lo tetap tegar , dan gw udh gak tau lagi apa yang harus gw lakuin kalo gw diposisi Lo Ra , gw tau Lo cewek kuat , karna Lo adek gw , yoora gak selemah itu kan , justru sekarang Daniel yang lemah , gw gak ngerti lagi , padahal gw cowok dan Lo cewek , tapi kenapa Lo bisa sekuat itu Ra ??? " Niel gw mencoba tegar di luar doang , sekarang keadaan hati gw lagi gak menentu .
KAMU SEDANG MEMBACA
[ book 2 ] • Osis x Wannaone •
Conto" dek kamu itu kenapa sih gak pernah mau nurut ? " jisung " aku itu capek kak , setiap hari selalu di atur sama kakak , aku udah besar kak " yooji " kenapa sih ? , gak pernah akur ? " jinwoo " sabar jisung sabar " yeorum " kesian tau jisung oppa...