Happy reading guys 📖💕
" Jadi ---------- hiks ------ mamah gw di tem------- "
Grepp
" Pliss jangan nangis , gw gak bisa liat Lo nangis " hyunjin meluk yooji .
" Lo gak tau------ hiks ------ perasaan gw sekarang gimana ------ hiks "
" Sssttt gw ngerti banget , gw juga pernah ngalamin kejadian ini , bahkan lebih buruk dari Lo " sontak yooji langsung nengok natap hyunjin yang lagi meluk dirinya .
" Maksud Lo apa njin ??? " Tanya yooji .
" Dulu mamah gw meninggal karna penyakit kangker yang di derita mamah gw , mamah gw meninggal disaat hari ulang tahun gw yang ke 11 tahun , itu rasanya sangat sakit , gw berfikir buat apa gw hidup kalo orang yang ngelahirin gw udh ninggalin gw , setelah itu papah gw bilang , mamah gw gak suka ngeliat gw nangis , dari situ gw berfikir kalo gw terus sedih dan nangis , gw gak mau mamah gw gak tenang di sana , jadi mulai saat itu gw gak mau nangis lagi " ucap hyunjin , seketika yooji berfikir .
" Hyunjin ! Kalo mamah tau gw nangis mamah sedih gak ya ??? " Tanya yooji sambil ngapus air matanya .
" Pasti lah , semua orangtua pasti sedih kalo ngeliat anaknya sedih " ucap hyunjin.
" Jadi kalo gitu , gw gak boleh ngebiarin air mata gw jatuh lagi " ucap yooji .
" Iya , Lo gak boleh ngebiarin itu , dan sekarang Lo harus nemuin papah Lo , mamah Lo gak boleh ngeliat papah Lo dalam keadaan kayak gitu " ucap hyunjin .
" Hyunjin makasih , ohhya Lo mau gak anterin gw ke mobil mau ambil baju papah " ucap yooji .
" Ayo " hyunjin langsung gandeng yooji .
•••••••••••••••••••••••
" Papah ini baju , papah ganti baju dulu gih " ucap yooji .
" Makasih sayang , tapi papah mau nunggu dokter dulu " ucap jihoon senyum tipis .
" Buat apa nunggu dokter , udh papah ganti baju dulu , papah jelek kalo kayak gitu penampilan nya " ucap yooji .
" Kamu lama lama kayak mamah kamu , oke oke papah ganti baju " jihoon ngusap pala yooji lalu berjalan menuju toilet .
Gak lama jihoon pergi , dokter pun keluar dari UGD .
" Maaf Disini ada keluarga dari park yoora ??? " Tanya dokter .
" Ya saya kakaknya " jawab Daniel .
" Dari kalian yang bernama jihoon siapa ??? Pasien terus memanggil nama jihoon " ucap dokter .
" Papah lagi ganti baju " ucap yooji .
" Oke soal itu lupakan dulu , ada yang lebih penting lagi , begini pasien harus segera dioperasi untuk pengambilan peluru yang ada di dalam perut pasien , dan juga pasien kehilangan banyak darah , jadi saya harap dari anda semua ada yang golongan darahnya sama dengan pasien " ucap dokter Kim .
" Dokter saya kakaknya yoora , golongan darah saya sama kayak yoora " ucap Daniel .
" Oke baiklah , jadi anda bersedia untuk menjadi pendonor ??? " Tanya dokter pada Daniel .
" Saya bersedia , ayo dokter sekarang saja " ucap Daniel.
" Anda silakan masuk kedalam , saya akan menyusul " ucap dokter , lalu pergi .
" Daniel kamu hati hati " ucap Yeona .
" Kamu tenang aja , ini cuma Donor darah saja " ucap Daniel senyum .
KAMU SEDANG MEMBACA
[ book 2 ] • Osis x Wannaone •
Historia Corta" dek kamu itu kenapa sih gak pernah mau nurut ? " jisung " aku itu capek kak , setiap hari selalu di atur sama kakak , aku udah besar kak " yooji " kenapa sih ? , gak pernah akur ? " jinwoo " sabar jisung sabar " yeorum " kesian tau jisung oppa...