Flashback
Pagi ini adalah hari pemakaman jisung , jihoon yang baru sadar nekat untuk kabur dan nyusul ke makam jisung , tapi sebelum ke makam jisung , jihoon telpon mingyu terlebih dahulu .
" Halo Gyu "
" Ehh lu Hoon , dah sadar ??? "
" Ya udh lah , kalo gw blm sadar ngapa gw bisa nelpon Lo "
" Hehehe "
" Ohhya pemakaman nya gimana ??? "
" Lancar , ini udh selesai tinggal doa doang "
" Ohhya yoora mana ??? "
" Lah yoora pergi , gak tau kemana , gak jelas anjerr , masa istri lu bilang ' setelah ini gw mohon jaga yooji baik baik ya , mingyu , Daniel , woojin , Eunji , yeona ' begitu masa "
" B.E.G.O "
" Eh----- "
Pip
" Ahh dasar mingyu tolol , firasat gw buruk "
" Ahh kemana ya yoora ??? Danau or sungai ??? Ke danau dulu dehh ahh lebih Deket dari nih rumah sakit "
Flashback off
" APA ??? YOORA MAU BUNUH DIRI ??? "
" ANJERRR "
" PANTES ANEH "
" PANTES NGOMONG KAYAK GITU "
" ADEK GW GILA "
" ADEK IPAR GW OIII , GPP KAN ??? "
" EH GILA , GAK USAH PAKE TEREAK NAPA , LU JUGA BANCI ALAY GAK USAH PAKE TEREAK , LU ARENG HIDUP GAK USAH TEREAK , LU JUGA UJIN BULUQ , AND U KANG MODUS , AND U JUGA ISTRI KANG MODUS , U KNOW ??? U SUARA SO BESIK , AND U KNOW ??? KITA LAGI DI HOSPITAL , JADI NO BERISIK OKEY ??? GUYS ??? "
" INI NIH DASAR BANTET GAK SADAR DIRI , EHH BUKAN LU YE HOON , GW NGOMONG SAMA BANTET + SIPIT INI NIH "
" INI NIH KALO GAS MOTOR DI KASI NYAWA , NGEGAS MULU BOY "
" ANJAYY DIEM GAK LU PADA "
" B.A.C.O.T 🌈🌈🌈 "
" Ampun ampun " mereka , jaehwan , daehwi , sungwoon , Daniel , woojin , Mingyu , langsung ngedokem denger suara emas nan serem milik istri istri mereka minus Mingyu , because mingyu jomblo oke ngenes emang si mingyu , sedangkan jihoon lagi frustasi sambil duduk di bangku tunggu UGD .
" Bodoah gw sama Temen temen gw , gak mood adu bacot , ini yang penting istri gw dulu , baru tar gw bacotin , dah bikin malu gw , mau taro di mana muka ganteng nan cute gw , malu maluin anjerrr , untuk masih gw anggep temen ihhhh -_- " jihoon .
" Diem Bae lu Hoon ??? " Tanya Jinyoung , sambil ngedorong jihoon , and alhasil jihoon jatuh , emang nih sih baejin tau jihoon masih sakit abis kecelakaan pake di dorong ya oleng lah dia , terus jatoh .
" Lah anjerr Boyo banget Lo Hoon " - Jinyoung .
" Tai lu , tau gw masih lemes nyut nyut nih pala gw " - jihoon .
" Wanjayy baejin , goblok lu ahhh , tau sih jihoon Barus sadar abis kecelakaan , Hoon are u okey ??? " Tanya daehwi alay .
" Gak usah alay gitu Napa elah " jihoon kesel sendiri .
KAMU SEDANG MEMBACA
[ book 2 ] • Osis x Wannaone •
القصة القصيرة" dek kamu itu kenapa sih gak pernah mau nurut ? " jisung " aku itu capek kak , setiap hari selalu di atur sama kakak , aku udah besar kak " yooji " kenapa sih ? , gak pernah akur ? " jinwoo " sabar jisung sabar " yeorum " kesian tau jisung oppa...