°
°
°
°
°
°" Istighfar gw punya suami cem jihoon , idih kemana lagi tuh anak , mana badan jisung panas , keluarga Eunji pergi , harus gimana gw " yoora mona mandir di depan pintu .
" Mamah aku pusing " ucap jisung yg lagi di sofa .
" Ayo ayo kerumah sakit , sini mamah bantu , kok bisa tiba tiba ngedrob gini sih " ucap yoora sambil ngerangkul jisung .
" ASTAGA !!! " yoora kaget .
" Napa dah lu ? " Tanya mingyu yg baru mau ngetok pintu tau taunya yoora udh buka pintu .
" Kebetulan ada Lo , bantu gw , jisung panas banget , ayo ayo kerumah sakit " ucap yoora .
" Oke oke , masuk masuk " ucap mingyu .
Flashback......
" Pokonya sampe yooji kenapa Napa semua salah Lo Hoon " bentak yoora .
" Aku gak mau ke rumah sakit " jisung langsung masuk kamar .
" Hoon "
" Sssttt plisss Ra , kali ini jangan ngomel ngomel dulu " ucap jihoon .
" Jam 2 jemput yooji , sampe yooji gak ada di sekolah , gw bakal bilang sama appa eomma " ancem yoora .
Karna ancaman yoora itu , jihoon jadi takut sendiri , jam 2 jihoon langsung keluar rumah , pas sampe di sekolah yooji , sekolahnya udh sepi , dan jadilah jihoon nyari nyari yooji .
" Yooji kemana lagi " ucap jihoon .
" Itu yooji " jihoon yg ngeliat yooji masuk Lotte segera ngikutin yooji .
Flashback off .....
" Dokter Gimana ? " Tanya Yoora yg bener bener panik ." Ahh ini jisung cuma kepikiran doang yg membuat keadaan dia jadi drob , tenang aja " ucap dokter Kim .
" Makasih dok " ucap yoora .
" Saya tinggal dulu " ucap dokter Kim .
" Kamu itu bikin mamah panik tau gak " yoora meluk jisung .
" Mah makasih , mamah baik banget , padahal aku cuma anak angkat mamah " ucap jisung .
" Ihh apaan sih kok ngomongnya kayak gitu " ucap yoora .
•••••••••••••••••••
" Dari mana sih ? " Tanya jihoon .
" Harusnya aku yg nanya kamu kemana ? " Tanya Yoora balik .
" Idih mala nanya balik sih " ucap jihoon .
" Aku abis dari rumah sakit , tiba tiba badan jisung panas " ucap yoora .
" Ohhh , kalo aku abis nyari yooji , nah abis itu ajak yooji jalan jalan , biar dia gak sedih " ucap jihoon .
" Ohhh begitu " ucap yoora .
" Masuk kamar yuk , capek tau " ajak jihoon .
" Masuk aja duluan , aku mau bikin jus , kamu mau gak ? " Tanya Yoora .
KAMU SEDANG MEMBACA
[ book 2 ] • Osis x Wannaone •
Conto" dek kamu itu kenapa sih gak pernah mau nurut ? " jisung " aku itu capek kak , setiap hari selalu di atur sama kakak , aku udah besar kak " yooji " kenapa sih ? , gak pernah akur ? " jinwoo " sabar jisung sabar " yeorum " kesian tau jisung oppa...