°
°
°
°
°
°
°" Lepasin " tereak jihoon , semua pada nengok .
" Lo itu gak sadar umur banget sih , beraninya sama anak kecil " garang mingyu .
" Urusan Lo sama gw , jadi gak usah bawa bawa anak anak gw " ucap jihoon .
" Lo pengen nasib Lo kayak Hoshi waktu itu hah " tereak Taeyong .
" Boss gw mati semua gara gara Lo pada " ucap jaehyun .
" Ini bisa kan di selesain dengan cara baik , jadi gak usah kasar sama anak kecil , mereka gak tau apa apa " ucap mingyu .
" Lo pikir setelah meninggal Abang gw , gw harus main damai sama kalian " ucap Taeyong .
" Damai itu lebih baik dari pada harus kayak gini " ucap minhyun yg baru turun dari mobil .
" Lo semua diem atau gw bakal luakin anak Lo Hoon " ancem Taeyong .
" Lepasin yooji , atau gw buat Lo masuk penjara lagi " ancem sungwoon yg tiba tiba dateng .
" Ihhh serem ya " ledek yuta .
" Hoon kita harus gimana ? " Tanya mingyu .
" Ikutin permainan dia " ucap jihoon .
" Maksud Lo , Lo ngelerain yooji di lukain " minhyun sebel sendiri .
" Gw bilang ikutin permainan dia " bentak jihoon .
" Sekarang mau Lo apa ? " Tanya jihoon Baik baik .
" Kalo gw bilang , gw mau kedua anak Lo mati gimana , gw pengen Lo ngerasain sakit nya di tinggal orang yg di sayang " ucap Taeyong .
Idih kok goblok ya , dikira jihoon gak pernah ngerasain sakitnya di tinggal orang yg di sayang , situ lupa pernah ngebunuh Hoshi - author 😈
" Wehhh wehhh jangan macem macem Lo sama sepupu gw " tereak yenniel .
" Kalo itu mau Lo , silakan " ucap jihoon enteng , dan sekejap yooji natap papahnya gak percaya .
" Pah , papah udh gila apa " tereak jisung yg emosi
" Ini dia nih , momen yg paling gak gw suka sama sekali , untung gw gak punya anak , bwehh istri aja gak punya apalagi anak "batin mingyu .
" Tenang tenang , gw gak bakal langsung bunuh anak Lo kok " ucap Taeyong .
Bugg
" Anjing Lo , berani banget Lo lukain anak gw , liat ya gw gak bakal pernah maafin Lo seumur hidup gw gak bakal pernah gak bakal " keren keren yoora Dateng langsung tendang ' itu nya ' Taeyong .
" Yoor " panggil jihoon .
" Lo juga gila tau gak Hoon , anak Lo dalam bahaya , bukannya di tolong Lo mala matung di situ , otak Lo kemana sih " bentak yoora .
" Jinwoo !!! " Panggil Eunji .
" Eomma " ucap jinwoo .
KAMU SEDANG MEMBACA
[ book 2 ] • Osis x Wannaone •
Conto" dek kamu itu kenapa sih gak pernah mau nurut ? " jisung " aku itu capek kak , setiap hari selalu di atur sama kakak , aku udah besar kak " yooji " kenapa sih ? , gak pernah akur ? " jinwoo " sabar jisung sabar " yeorum " kesian tau jisung oppa...