Spesial part Daniel ..........
Hari ini tepatnya pagi ini , gw harus kehilangan keponakan , kehilangan senyum dari adik yang bener bener gw sayang , kenapa ini harus terjadi ??? Gw gak ngerti lagi kalo gw di posisi yoora .
Bahkan gw ngeliat keadaan yenniel kayak gini aja gw dah bener bener gak sanggup , apa lagi gw dapat cobaan kayak yoora ??? , Iya mungkin kalian pikir gw ini cuek sama adek gw , gw dingin sama adek gw , tapi ingat satu hal , dia adalah adek kesayangan gw , adek yang selama ini selalu ngedenger keluh kesah gw , adek yang selama ini selalu ngedengerin apa nasihat gw , adek yang selama ini ngerti apa yang gw rasain , adek yang selama ini selalu bikin gw senyum dengan tingkah lakunya .
Dan sekarang gak ada lagi senyum dari adek kesayangan gw itu , senyum yang 5 hari lalu gw liat , sekarang udh hilang , gak ada ceria lagi di mukanya , sekarang justru cuma air mata yang ngehias wajahnya , disaat adek gw seneng gw ikut seneng , disaat adik gw sedih gw juga ikut sedih , apakah masih di ragukan lagi yoora adalah adik Daniel , yoora tetap yoora di hidup gw , yoora adalah orang terpenting di hidup gw setelah orang tua gw , istri gw dan anak gw , meskipun yoora udh punya suami , dia tetap tanggung jawab gw .
Dan sekarang kalian tau gimana perasaan gw ??? Rasanya gw gak layak di bilang ' Daniel itu abangnya yoora ' ' Niel Lo kan abangnya yoora ' ' bang gw capek ' , kata kata itu udh gak pantes lagi di denger telinga gw , gw gak pantes di sebut abangnya yoora , gw dah gagal jadi Abang , gw dah biarin air mata keluar dari mata yoora , gw dah bener bener gagal .
Cklekkk
Daniel terbangun dari lamunannya , setelah pintu kamarnya di rumah guanlin terbuka , dan tidak lain si perilaku adalah Yenniel .
" Yenniel ganggu papah ya ??? " Tanya yenniel sambil ngejalanin kursi rodanya kearah ayahnya yang sedang duduk lesehan sambil nyender di kasur .
" Gak kok , yenniel kenapa ??? Ada perlu sama papah ??? " Tanya Daniel sambil senyum di paksa .
" Fake smile , papah cuma boleh senyum kalo papah lagi bahagia atau seneng , dan papah cuma boleh nangis atau mirung di saat papah lagi sedih atau kecewa , yenniel gak suka , disaat papah lagi sedih justru papah malah senyum , papah pikir Yenniel gak tau papah lagi sedih , senyum gak bisa nutupin kesedihan " kata yenniel tegas .
" gak usah sok tegar depan papah , yenniel pikir papah gak tau yenniel lagi sedih "
" Setidaknya aku lebih baik dari pada papah , aku senyum di saat ada lelucon , aku nangis di saat ke adaan hati aku yang memaksa aku nangis , tapi jika bersikap tegar disaat lagi sedih itu lebih baik dari pada senyum di saat sedih , tegar bisa jadi motivasi untuk gak sedih lagi , Tante yoora selalu bilang kayak gini ke yenniel , jadi di saat Tante yoora gak ada di sisi papah , gak bisa nasehatin papah , aku yang bakal nasehatin papah "
" Yenniel cukup !!! , kamu gak ngerti apa apa , kamu masih kecil , jadi gak usah ikut campur "
" Justru papah yang kayak anak kecil , coba papah ikut pendirian Tante Eunji sama Tante yoora , pendirian papah kayak anak kecil , Tante Eunji gak nangis waktu tau jinwoo kena sasaran juga , gak kayak papah langsung shock nangis , papah ini cowok harusnya bisa lebih kuat dari Tante Eunji , coba juga papah ikutin jalan pikir Tante yoora yang selalu positif dalam berfikir , yang selalu berdoa pada Tuhan , aku gak pernah yang namanya ngeliat Tante yoora nangis , dia selalu ngambil langkah dengan berdoa , tapi pah aku tau Tante yoora mau bunuh diri , aku kaget ngedenger berita itu , aku gak nyangka Tante yoora yang selama ini selalu aku banggain ngelakuin hal yang kayak gitu , tapi aku percaya bahwa cepat atau lambat Tante yoora yang dulu aku kenal bakal kembali , karna itu pah , papah , om jihoon , adalah satu satunya orang yang bisa balikin Tante yoora kayak dulu "
" Sekarang om mingyu lagi buat om jihoon semangat lagi , dan sekarang aku akan buat papah semangat lagi , pah Jangan kayak gini , mamah sedih ngeliat papah kayak gini , aku tau papah cowok kuat , aku selalu denger cerita tentang paka
Papah dari temen temen , papah yang temen temen ceritain ke aku gak kayak gini , papah yang di ceritain temen temen aku itu orang yang kuat , orang yang selalu semangat , motivasi buat semua temen temennya "" Papah aku mohon , ini saatnya papah balik ke zaman papah dulu , zaman di mana papah selalu ada buat Tante yoora , Tante yoora butuhin papah sebagai pendamping nya , papah sayang Tante yoora kan ??? Papah pengen kan liat senyum di wajah Tante yoora ??? "
" Papah sayang Tante kamu , papah pengen Tante kamu kayak dulu , selalu ceria , selalu senyum , gak pernah murung "
" Karna itu , papah susul om jihoon , I Know for sure Daddy , believe me "" Thank you my child , father is proud of you , be like your aunt , don't be like your weak father "
" No , dad is my Hero , you are my idol "
" Good , still be my child "
" Sure , Because you are my father , keep up the spirit "
" Oke , thank you "
Yenniel hanya tersenyum setelah ayahnya pergi keluar kamar dan segera kerumah sakit .
" Papah emang bener bener idola gw , pahlawan gw , makasih udh jadi papah bagiku , sungguh beruntung " yenniel
" Yenniel , kamu cepet banget dewasa , rasanya mamah baru aja ngegendong kamu nemenin kamu tidur , tapi sekarang bahkan kamu udh bisa jalan sendiri , tidur gak usah di temenin lagi , mamah sayang yenniel " yeona
" Makasih yenniel , kamu motivasi bagi papah , gak bakal papah bikin kamu kecewa , karna papah adalah pahlawan bagi kamu , papah adalah idola bagi kamu " Daniel
TOBE CONTINUE ❤
Sehabis ini ada part spesial Eunji .....
Abis Eunji spesial mingyu ......
Terus spesial hyunjin dan yooji ....
Abis itu terakhir yenniel , leewan , Jeno , jaemin , jinwoo .....
KAMU SEDANG MEMBACA
[ book 2 ] • Osis x Wannaone •
Conto" dek kamu itu kenapa sih gak pernah mau nurut ? " jisung " aku itu capek kak , setiap hari selalu di atur sama kakak , aku udah besar kak " yooji " kenapa sih ? , gak pernah akur ? " jinwoo " sabar jisung sabar " yeorum " kesian tau jisung oppa...