Spesial part Eunji ............
Gw denger pembicaraan Daniel sama yenniel , sebenarnya gw gak setegar yang dibilang yenniel , gw ini lemah , gw lemah di saat sahabat gw menderita , apalagi yoora , dia udh gw anggap adik gw sendiri , gw sedih ngeliat segala hal yang menimpa yoora , gw turut berduka atas meninggalnya jisung , gw gak tau harus gimana lagi ??? Gw bukan tuhan yang bisa ngubah takdir , seandainya gw bisa bilang ketuhan kalo gw pengen semua kayak dulu , gw pengen semua ini gak terjadi , apakah bisa langsung di kabulkan ??? .
" Eunji ayo kita ke yoora " ajak jeonji .
" Jangan temuin yoora , yoora butuh sediri , biarin daniel sama jihoon aja , kita cuma bisa bantu doa "
" Tapi kan kita sahabatnya ??? "
" Iya kita emang sahabatnya , terus apa yang bisa Lo lakuin , ngubah takdir ??? , Bangkitin jisung dari kubur ??? Apa yang bisa Lo lakuin ??? Kita cuma bisa doa , lagian Lo juga tau , bahkan sama jihoon aja yoora gak mau dengerin , apalagi kita ??? "
" Setidaknya kita harus berusaha ??? "
" Kita udh cukup berusaha , kita coba nanti , untuk saat ini biarin yoora sama jihoon sama Daniel , kita tunggu aja , semoga yoora balik kayak dulu "
" Yaudah " jeonji balik duduk di sofa sama temen temen yang lain .
Sekarang gw di rumah sakit , tepatnya ruangan yoora , jihoon yang Nyuru gw sama jeonji ke sana , katanya sih yoora sadar terus berontak , dan bener aja gw masuk masuk kamar berantakan , selimut terbang kemana mana , Daniel sama jihoon lagi megangin tangan yoora .
" Yoora tenang yoora tenang " jeonji juga bantuin yoora .
" GAK , LEPASIN GW , GW MAU NYUSUL JISUNG , GW GAK LAYAK HIDUP DI DUNIA INI "
" YOORA JANGAN NGONO KAYAK GITU , YOOJI MASIH BUTUHIN LO "
" HIKS JISUNG !!! "
" YOORA DENGER AKU , AKU SAMA DANIEL DI SINI , KAMU TENANG , TENANG YA " gw kesian ngeliat keaadaan jihoon , dia abis kecelakaan di tambah keaadaan yoora yang kayak gini , bahkan yooji juga blm mau keluar kamar .
" GAK LEPASIN , AKU GAK LAYAK HIDUP "
TOBE CONTINUE ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[ book 2 ] • Osis x Wannaone •
Conto" dek kamu itu kenapa sih gak pernah mau nurut ? " jisung " aku itu capek kak , setiap hari selalu di atur sama kakak , aku udah besar kak " yooji " kenapa sih ? , gak pernah akur ? " jinwoo " sabar jisung sabar " yeorum " kesian tau jisung oppa...