#6

835 54 10
                                    

Happy reading guys 📖💕

°
°
°
°
°
°
°

" Nama say--------- "

" PARK YOOJI !!! " mendengar namanya di panggil yooji nengok ke sumber suara .

" Pap---- "

" Lo lagi , buat apa Lo kesini , gak puas puas Lo , waktu itu Abang Lo udh buat sahabat gw meninggal , Lo buat hubungan gw sama yoora hancur , Lo mau apa lagi kesini " bentak jihoon yg langsung narik yooji kepelukan nya .

" Maksud Lo apa ya , gw kesini cuma mau beli bahan makanan , dan kebetulan gw ketemu nih anak , gw cuma mau nolongin " ucap Taeyong .

" Alah ngeles aja Lo bisanya , jujur sama gw , pasti Lo mau  nyelakain keluarga gw kan ? " Bentak jihoon .

" Papah " panggil yooji , tapi gak jihoon hiraukan .

" Terserah Lo aja Hoon , lagian kejadian tewasnya Hoshi itu kan bukan salah gw maupun Abang gw , Hoshi sendiri yg nyerahin dirinya , dan kenapa Hoshi gak milih mingyu , Lo , atau yoora " ucap Taeyong .

" Pergi Lo Sekarang , jangan pernah muncul di depan anak gw lagi , sampe Lo berani lukain anak gw , gw gak segan segan bakal masukin Lo ke penjara lagi  " ucap jihoon ,

" cihh dasar jihoon " Taeyong pergi .

" Pah kenapa sih ? " Tanya yooji yg bingung , ya lah gimana gak bingung , tiba tiba jihoon tereak , dan langsung lari terus narik yooji dan meluk yooji ehh tiba tiba marah marah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Pah kenapa sih ? " Tanya yooji yg bingung , ya lah gimana gak bingung , tiba tiba jihoon tereak , dan langsung lari terus narik yooji dan meluk yooji ehh tiba tiba marah marah .

" Gpp , kamu kenapa bisa di sini ? " Tanya jihoon lembut , sebenarnya jihoon tau kalo yooji takut pas ngeliat jihoon marah marah tadi , makannya jihoon Sekarang lembut .

" Aku tadi mau nginep di rumah om Daniel , terus Tante Nyuru aku beli bahan buat  bikin tteokbokki " jawab yooji .

" Ohhh , kenapa nginep di sana , ayo pulang " ajak jihoon .

" Gak mau , aku mau nginep di rumah om daniel , papah serem " ucap yooji .

" Alah , gini ni kalo gw gak bisa tahan emosi , kan yooji jadi takut , goblok banget Lo jihoon " batin jihoon .

" Papah serem banget " batin yooji. 

" Yaampun kamu gak usah takut yooji " ucap jihoon .

" Gak mau , udh aku mau kerumah om Daniel , Tante yeona udh nunggu aku " ucap yooji .

" Yooji kamu masih marah sama papah ? " Tanya jihoon .

[ book 2 ] • Osis x Wannaone • Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang