#16

756 46 14
                                    

Happy reading guys 📖💕

" Jadi kan ya , kalo misalkan kita nanti di Busan , gw takut nya aja , tiba tiba tuh gerombolan om Taeyong pada ke Busan gimana ??? Nanti kita gimana ??? " Tanya kyunji .

" Nah itu dia yang lagi gw pikirin , kalo nanti mereka berhasil nemuin keberadaan kita , kan ribet jadinya " ucap hyunjin yang lagi senderan di tembok .

" Sedangkan di sana ada bibi Taeyeon sama Yoona , kita juga harus ngelindungin mereka , dan di tambah lagi ortu kita pada balik ke Seoul , yenniel gimana dong ??? " Tanya yeorum .

" Rum kalo emang mereka bisa nemuin kita , Lo , kyunji , yooji ngumpet kemana Gih , nanti kita yang cowok cowok yang lawan mereka , nah kalo emang ada pintu belakang rumah Lo keluar dari situ , minta tolong sama orang orang " saran yenniel .

" Gw sih setuju setuju aja Yen , coma aja yakan badan mereka gede gede , sedangkan gw kerempeng begini gw , di tendang juga langsung mental gw " miris banget kau leewan .

" Yaudah lah jinwoo sama leewan jagain bibi Taeyeon sama Yoona , nah gw sama hyunjin bagian lawan mereka , njin Lo berani gak ??? " Tanya yenniel .

" Sebagai lelaki yang jantan , gw berani , ya Lo semua doain gw ya , moga moga gw di terima sama tuhan ya , aduh njin siapkan mental mu " berakhir hyunjin jongkok di lantai sambil pura pura nangis gak jelas .

Gw baru tau hyunjin bobrok - yeorum

Bukan temen gw njerr - yenniel , jinwoo & leewan

Ganteng sih ganteng , bobroknya gak ketulungan - kyunji

Di balik wajah Perfect hyunjin , ternyata ada sisi bobroknya juga ya , kalo di bayangin jadi mirip papah - yooji

" Wahh kita dilupakan bro " Tiba tiba jaemin masuk kamar , di susul jisung sama Jeno di belakang .

" Ehh iya lupa , kan ada Hyung Hyung pada , yawloh aman dah kita " seneng leewan .

" Yes gak jadi mati gw " seneng hyunjin .

" Njin pliss jan ogeb banget dah " kesel jinwoo .

" Kalian tuh jangan dipikirin banget , positif thinking aja oke " jisung ngusap pala adiknya .

" Lagian juga pasti om jihoon sama yang lain nyewa bodyguard kan " Jeno juga coba nenangin .

" Kak mereka tuh ngincer kita , masa kakak bisa setenang itu sih ??? " Tanya yooji .

" Kita semua bakal lindungin kamu , ya kan ??? " Tanya jisung .

" Bener tuh , Lo tenang aja ji " ucap leewan .

" Dah deh , pada tidur , balik ke kamar masing masing " suruh jaemin .

" Yok elah , gw ngantuk sumpah " jinwoo sambil nguap .

" Yok njin , wan , Yen , " lanjut jinwoo , hyunjin , leewan , yenniel , sama jinwoo satu kamar , jaemin , Jeno , sama jisung satu kamar , yooji , yeorum , sama kyunji juga satu kamar .

" Dah kalian tidur , udh jam 11 nih " ucap Jeno .

" Mimpi indah ya " jaemin senyum .

" Jangan dipikirin oke " jisung juga senyum .

" Yawloh gw di notice kak Jeno woii , anjayy kak Jeno ganteng banget dah , astagfirullah yooji yeorum gw di notice woiii " pas Jeno keluar kamar , tiba tiba kyunji heboh sendiri sambil goncang goncang badan yooji .

" Kyunji yaampun badan gw remuk dah " kesel yooji .

" Seneng banget dah ya " heran yeorum .

" Ya iyalah kapan lagi gw di notice cogan cem kak jeno " ucap kyunji. 

[ book 2 ] • Osis x Wannaone • Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang