CAFE MAGIC

7.4K 252 1
                                    

75 tahun berlalu.....

 disinlah gue sekarang di wonder village tepatnya di cafe magic ya cafe yang cukup terkenal banyak penyihir pengelana yang datang kesini. dan gue harap salah satunya anak anak gue sudah75 tahun berlalu gue disini masih berharap untuk berkumpul lagi dengan mereka.

"loly meja 2 pesan steak "kata hany

"oke siap "kata gue

ya ini lah kegiatan gue baru sehari hari menjadi chef di cafe ini setelah 6 bulan belajar untuk adaptasi disini. disini cukup ramai untuk sebuah cafe yang tidak terlalu besar setiap hari penuh. dan kami tutup jam 8 malam.

setiap hari dari pagi hingga malam gue selalu menatap pintu masuk cafe ini berharap salah satu yang gue kenal datang kesini. meskin sudah 75 tahun berlalu tidak ada harapan itu,umur gue sekarang 105 tahun dan masih seperti awal dulu datang kesini. tidak banyak perubahan di diri gue hanya masih berharap yang tidak pasti.

"loly jangan melamun "kata hany

"eh..yaa han sorry "kata gue

"kamu masih menunggu ?"kata hany

"hhhe ya.."kata gue menahan sedih

"sabar aja percaya pasti nanti kalian bertemu lagi "kata hany

dari sekian karyawan disini hanya dengan hany gue paling dekat karena dia sangat dewasa umurnya saja sudah 578 tahun. banyak juga ada penyihir laki laki disini yang mendekati gue,tapi hati gue tatap untuk ian karena gue sudah janji.

saat cafe ini tutup tiba tiba ada 2 pemuda berhodie hitam datang,salah satunya sepertinya gue kenal. kalau tidak salah jordan yaa itu jordan murid di magic academy.

"maaf cafe ini sudah tutup "kata hany

"kami mencari nona loly"kata jordan

"ada apa kalian mencarinya ?"kata hany penuh curiga

"kami dari magic academy "kata jordan

dengan cepat gue mendekati mereka mungkin inilah saatnya waktu penantian gue terbalas.

"ya gue loly "kata gue penuh semangat

"selamat anda diundang untuk menjadi mahasiswa di magic academy"kata pria 2

'yess akhirnya hanyy"kata gue

'baiklah besok anda harus sudah di sana 'kata jordan

"baiklah"kata gue

mereka pun akhirnya pergi,gue langsung memeluk hany dengan bahagia.

"selamat loly"kata hany

"ada apa ini sepertinya kamu senang sekali "kata master

ya itu master yang mempunyai cafe ini dia yang menyembuhkan gue dulu dan membolehkan gue tinggal dan kerja disini.

"master saya dapat surat dari magic academy"kata gue

"wahhhh selamat loly akhirnya "kata master

"ya senang banget rasanya "kata gue sambil lompat lompat

masa bodoh deh malu harga diri gue,yang penting gue bisa ketemu lagi dengan keluarga dan sahabat gue.

'sebagai perayaan kita makan makan gimana ?"kata master

"yessss "kata semua karyawan serempak

malam itu gue bisa tidur dengan wajah yang senang,gue gak sabar untuk hari besok dan kembali lagi ke sana. ah senangnya hati gue guyss.

FAKE NERD MAGIC (segera terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang