hari ini adalah pertama kami masuk kelas di fire class setelah seleksi waktu itu ada 15 orang yang berhasil masuk di fire class,disini pun para murid tidak terlalu banyak hanya 50 murid termasuk kami.
bel masuk pun terdengar,kami sudah duduk di tempat masing masing. tidak lama kemudian munculah seseorang laki laki yang masih terlihat muda bahkan dia seperti anak ber umur 10 tahun loh.
"selamat pagi semua disini ada 15 murid baru ya,perkenalkan nama saya mr.child saya adalah wali kelas serta pembimbing kalian selama disini,apa ada pertanyaan ?"kata mr.child
"saya mr,ehm berapa umur mr ?"kata ian
"haha jangan kalian anggap saya masih muda ya umur saya 2.689 tahun"kata mr.child
kami hanya kaget mendengar semua itu,kenapa semua guru disini umurnya udah ribuan tahun ya. akhirnya setelah perkenalan mr.child dan kami yang baru masuk,pelajaran pun dimulai.
dan yang bikin gue kesal adalah fire class banyak anak anak yang sombong cih gue aja biasa aja. baru kelas fire aja bangga gimana kalau udah rainbow. hari ini adalah menangkis dan belajar menyerap sihir lawan.
kami ber 10 sudah didepan dan menjadi lawan kami adalah anak anak kelas fire senior yang sangat sombong. yang akan berlatih adalah kami,mereka akan menyerang kami dengan kekuatan mereka. jika kami berhasil kami akan dianggap pantas disini.
jika gagal maka kami harus turun ke ice class,malu kan guyss.
"eh kalian pada junior lihat nih kekampuan kami ya "kata senior 1
"......"
"cihh sok coo kalian junior aja somboong "kata senior 2
"cih padahal kalian yang sombong "kata jen
"eh kalian berani ya kalian gaktau ya kami adalah senior paling kuat di fire class ini "kata senior 3
"baru fire class bukan rainbow class "kata gue
"berani ya oke kami akan menyerang kalian dengan kekuatan kami penuh !!"kata senior 4
"bodo"kata kami serempak
udah kami lihat muka para senior memerah karena menahan malu,siapa suruh juga yang sok baru level 2 juga belum apa apa gimana nanti. kami pun berdiri dengan santainya tanpa mendengar ocehan mereka yang gak seberapa.
"nihh terima kekuatan kami!"kata senior 1
cahaya itu semakin dekat di kami dengan mudah kami menangkis dan menyerap energi itu. karena tidak terima mereka terus menerus menyerang kami. tapi ternyata usaha mereka gagal pada akhirnya mereka sendiri yang lelah. siapa suruh sombong hahaha.
"bagus kalian mendaptkan A+"kata mr.child
kami pun hanya tersenyum tipis. petualangan baru apa lagi ya yagn menanti kami di kelas baru ini.
HALLOOOO AUTHOR MENGUCAPKAN MINAL AIDIN WLAFAIZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN,TETAP SETIA MENUNGGU KELANJUTTAN CERITA AUTHOR YA :) JANGAN PERNAH BOSAN,YANG INGIN GABUNG GRUP WA KY READERS ADA DI PROFIL AUTHOR KLIK LINK NYA AJA NANTI LANGSUNG JOIN :)
# SALAM HANGAT DARI AUTHOR :*
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD MAGIC (segera terbit)
Fiksi RemajaTAHAP REVISI karena akan diterbitkan. seorang gadis nerd yang kaya dan memiliki kekuatan sihir,penasaraa?mari ikuti cerita nya ya