apa syaratnya ?'kata gue
'semua yang mengenalmu tidak akan mengingatmu ingatan mereka akan terhapus,termasuk anak anak mu,calon suami mu,dan teman teman semua yang di academy tidak akan mengingatmu bahkan mereka akan lupa tentang penyerangan ini,kalian akan disebarkan di seluruh penjuru di dunia sihir ini"kata perempuan itu
"tapi sampai kapan?"kata gue sedih
"entah hanya waktu yang bisa menjawab,tenang kalian akan berkumpul lagi kalian akan dipertemukan di academy ini lagi nanti"kata perempuan itu
"anak ku tidak akan mengingatku hmm,tapi apa kau menjamin dark jeck akan musnah"kata gue sambil menangis
"ya saya menjamin itu,bagaimana loly?"kata perempuan itu
dengan tarikan nafas yang sangat berat akhirnya gue pun menjawab "iya "
perempuan itu pun menggengam tangan gue tiba tiba semuanya silau .
gue membuka mata gue ,gue lihat mereka semua tidak sadarkan diri. hanya tinggal gue dan dark jeck. gue lihat dari mukanya langsung sangat ketakutan sepertinya dia tau kekuatan ini.
"ja,,ngann bi...lang kekuatan itu aktif "kata dark jeck gugup
"hahah kenapa lu takut "kata gue dengan smirk jahat gue
"ja...ngann"kat dark jeck mundur dan siap siap untuk menghilang tapi tidak kekuatan ini sangatlah luar biasa ,gue langsung ada dihadapannya sekarang,gue langsung mengeluarkn rainbow fire ball tapi ini lebih kuat. gue serang tepat dijantungya.
dan wushhhh dia hancur seperti abu,gue pun langsung terduduk karena lelah,gue lihat badan gue dan semua nya tiba tiba bersinar dan perlahan menghilang.
"nak sepertinya kita harus berpisah dulu,sampai ketemu nanti "kata gue
"ian gue cinta sama lo dan gue akan tunggu lo"
"tom,geral,keny,jen kalian sahabat terhebat gue tunggu gue nanti "
dan gue pun seperti diterbangkan ke udara dengan cepat,tidak lama kemudian gue pun sadar sekarang gue ada dibawah pohon di sebuah padang rumput.
"ughhh dimana ini "kata gue sambil memegang kepala gue yang sakit
tiba tiba gue lihat beberapa orang melintas dan gue pun berteriak minta tolong.
"to..longg "kata gue lirih
"eh ada orang itu "kata perempuan 1
"seluruh badannya penuh luka ayo bawa ketempat kita "kata perempuan 2
akhirnya mereka membopong badan loly ke sebuah seperti cafe yang cukup lumayan besar, loly ditidurkan disofa itu. untungnya saat ini cafe sudah tutup. dan mucul lah seorang bapak bapak dengan topi putih mendekati loly.
mereka pun menceritakan saat bertemu loly,dengan cepat bapak itu mengobati luka loly dengan kemampuan sihirnya. sudah 4 hari setelah loly tertidur disini.
gue membuka mata dan gue lihat ruangan bernuansa coklat,gue lihat seluruh tubuh gue sudah sembuh,dan gue lihat disebelah ranjang gue ada 2 perempuan yang sedang mengobrol.
saat mereka lihat gue sadar dengan segera mereka berteriak memanggil seseorang,munculah seorang bapak bapak bertopi putih mendekati gue,pertanyaan bermunculan ke gue dan gue jawab semuanya. mereka semua terkejut mendengar kebenaran itu,akhirnya gue diperbolehkan tinggal dan kerja disini sampai aku bertemu lagi dengan semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD MAGIC (segera terbit)
Ficção AdolescenteTAHAP REVISI karena akan diterbitkan. seorang gadis nerd yang kaya dan memiliki kekuatan sihir,penasaraa?mari ikuti cerita nya ya