8.usus buntu.

3.9K 405 7
                                    

ini gua kenapa kagak bisa masang poto ya?:'(

Makanya dari kemaren gua gak
Bisa abdet,ini aja gua paksain karena waktu itukan gua janji ke kalian jadi yadahlah ya:(

❦ ════ •⊰❂⊱• ════ ❦
8.usus buntu
❦ ════ •⊰❂⊱• ════ ❦

Hari ini semua member lagi pada di ruang latihan,biasa,supaya lebuh kompak:)

Saat semuanya lagi pada istirahat.
Guanlin, baejin,minhyun,sama daniel lagi di pojokan sambil minum.

Kalo,jisung,seongwo,sungwoon,woojin,jihoon,daehwi,jaehwan lagi makan cemilan yang jihoon bawa dari drom tadi pagi,di deket tembok yang hadeb hadebpan sama cermin gede buat latihan.

Y/n? Itu dia lagi hatihan,soalnya dia belom begitu hapal gerakan light,jadi lebih baik dia mengmafaatkan waktu yang ada aja dulu.

Kan kebetulan tuh si y/n lagi topi sama baju kaos obong superme sama carana pendek se paha gak pendek pendek banget sih.

Pas lagi asik asik lagi nari tiba tiba.

Degg!

Y/n berenti terus kaya lagi mannequin Challenge gitu,lagi rasa sakit di magian perut sebelah kanan yang sebulan ini y/n rakan kembali dia rasain lagi,tapi kali ini lebih sakit lagi.

Bruk!!

Y/n langsung jatuh gitu,tapi jatuhnya kaya duduk ngebentuk hurup 'W'gitu .

Yang lain langsung ngeliat ke arah y/n,pas di liat,kondisi si y/n itu tangan kirinya lagi numpang badanya ke depan terus tangan tangan kanannya lagi megang perutnya,semua bangung dong,kenapa gitu? Terus si guanlin nanya ke si y/n tapi si y/n nya gak ngerespon apa apa,terus si jaehwan yang gantian nanya.

"kamu kenapa y/n?, cape? Yaudah sini,gabung sama kit--" ucapan jaehwan kepotong soalnya tiba tiba.

Bruk!!

Y/n langsung pingsan coy!!!!

"EH YA AMPUN,ASTAGA Y/N!!" teriak daehwi sama jisung barengan.

Langsung lah ya di samperin sama member yang lain, pas di cek ternyata beneran pingsan,si guanlin langsung ngegendong si y/n ala bridal style.

❦ ════ •⊰❂⊱• ════ ❦
8.usus buntu
❦ ════ •⊰❂⊱• ════ ❦

Y/n di bawa masuk ke dalam mobil kusus maknae line.

Pas nyampe di rumah sakit mereka y/n langsung di bawa ke ruang rawat lagi di cek sama dokter.

Dokternya keluar tuh ya"nona y/n hsrus segera di oprasi" semua kaget dong, gak tau sakit apa eh malah harus di oprasi,sungwoon yang bingung akhirnya nanya ke dongter.

"di oprasi? Emangnya y/n sakit apa,dok?" tanya sungwoon

"dia terkena usus buntu, saya harus meminta persetujuan keluarga nona y/n,apakah ada?" guanlin yang denger langsung angkat tangan.

"kita semua sodara dok, walau bukan kandung" member yang lain nengok ke arah guanlin terus mereka semua ngangguk.

"yaudah di antara kalian harus ada yang menandatangi surat suratnya dulu" kata sang dokternya.

"saya aja dok" ujuk jisung.

"baik mari ikut saya" ajak sang dokter ke jisung

❦ ════ •⊰❂⊱• ════ ❦
8.usus buntu
❦ ════ •⊰❂⊱• ════ ❦

Sekarang ini member yang lain lagi di ruangan y/n yang abis di oprasi, alhamdulilah lancar oprasinya.

"kamu itu lain kali jangan sampe kaya gini lagi ya? Kita semua panik tau gak? " kata daniel memperingati y/n

Y/n yang denger cuman ngangguk sambil nyegir.

Guanlin yang liat itu cuman ngebatin:

'masih bisa tersenyum  walau lagi sakit? Lucu kamu y/n'-guanlin

❦ ════ •⊰❂⊱• ════ ❦
8.usus buntu
❦ ════ •⊰❂⊱• ════ ❦

Pada akhirnya y/n pulang keesokan harinya.




Tbc

Huhu~~~
Abdet juga gua ya allah :'(

ғᴀᴍɪʟʏ ɪɴ ᴅᴏʀᴍ ᴡᴀɴɴᴀ ᴏɴᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang