21.bintang

2.7K 298 0
                                    



Malem ini jam menunjukan pukul 22.00 malem udah harusnya  orang orang buat tidur dan melanjutkan harinya besok.


Beda dengan y/n yang malah milih untuk ke taman yang di belakang drom .


Posisi dia sekarang lagi duduk di taman yang keadaannya sepi iya kaya hati dia:").

Pas lagi asik ngeliatin Bintang eh ada yang megang pundak dia dan pas y/n nengok ternyata itu guanlin.


Jangan terlalu dekat, aku semakin sakit-y/n

Guanlin duduk di sebelah y/n dan masukin tangannya ke kantong baju tidur.btw mereka cuman berdua dan make baju tidur yang sama lagi.

"Lagi ngapain?"tanya guanlin sambil ngeliatin y/n yang juga ngeliatin dia.

"Lagi ngeliatin Bintang aja"kata y/n dan lanjut ngeliat ke atas.


"Hmm"jawab guanlin sambil ngangguk ngangguk.

"Kalo udah bubar mau tetep jadi artis atau bikin usaha?"tanya guanlin tiba tiba ke y/n yang di bales wajah kaget tapi itu cuman sebentar karna sehabisnya air muka y/n kaya orang lagi mikir.

"Aku.. Hmm..."dia ngeliat ke atas di mana lagi banyak Bintang.


"Aku mau jadi Bintang"kata y/n sambil senyum ke atas langit malam.

"Bintang? Bukannya kamu udah jadi Bintang"tanya guanlin polos.


"Bukan. Bukan Bintang itu tapi yang itu"tunjuk y/n ke arah langit-langit malam yang Indah.


"Hahaha, bener kata kakak aku udah jadi Bintang, iya Bintang yang mencintai bulan tapi bulan hanya fokus pada matahari tampa memikirkan atau melihat kebelakang,padahalan ada Bintang di belakang dia yang selalu ada buat dia "kata kata itu keluar gitu aja dari bibir kecil y/n.


"Tapi gak papa karna saat Bintang jatuh banyak yang senang itu pun udah membahagiakan buat Bintang"kata y/n sambil ngerenggangin badannya yang mulai pegel.


"Setelah bubar, kamu mau pulang ke Indonesia? "Tanya guanlin sambil natep mata y/n.

"Entah, kak guanlin pasti suatu saat juga bakal pulang ke kampung halaman kakak kan?"tanya y/n balik.

"Ya begitu"kata guanlin menjawab pertanyaan y/n.

"Kakak pulang karna keluarga kakak nunggu kakak dan... Dia pasti nunggu kakak juga, kalo aku gak ada yang nunggu jadi udah aku putuskan setelah konser disband kita aku bakal pergi ketempat yang bikin aku nyaman, ya. Bener bener nyaman"kata y/n senyum ke guanlin.


"Ayok peluk sini, anggap aja ini salam perpisahan paling pertama dari aku"kata guanlin dan narik y/n ke pelukan dia.

Yah... Senggaknya berada di deket dia untuk sementara waktu juga udah sukur.



Tbc
Kenapa aku baper sama guanlin?!!! Huhu (╥_╥)

ғᴀᴍɪʟʏ ɪɴ ᴅᴏʀᴍ ᴡᴀɴɴᴀ ᴏɴᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang