(A/N)di sini oppa atau eonnie di ubah jadi kakak kusus untuk y/n 😂
Jadi itu y/n udah dua minggu jadi member wanna one dan orang belom pada tau karena di rahasiakan orang angensi katanya 'biar greget' gitu sih katanya.
Berhubung udah dua minggu dan mereka juga udah janji sama para wannabel buat ngenalinya kalo udah dua minggu,jadilah hari ini di di adain fanmeeting kusus buat perkenalan member baru,siapa lagi kalo bukan buat y/n kusus loh K.U.S.U.S.
Sekarang member wanna one --kecuali y/n-- lagi di backstage buat siap siap sebelum ke panggu fanmeeting,tapi ada satu yang menggajal,si y/n belom dateng juga padahal bentar lagi acara bakal di mulai.
"hyung, y/n belum dateng juga?"
Tanya jihoon yang mulai penasaran"belum"
Jawab singkat jisung"yaudah sih, jangan takut nanti juga anaknya dateng."
Kata guanlin santaiSetelah percakapan itu datanglah salah satu kru acaran ngasih tau kalo sekarang mereka udah harus ke panggung.
"acara udah di mulai, kalian udah harus naik panggung buru"
Kata itu kru, semua member wanna one --kecuali y/n-- naik ke panggung dan langsung ngasih salam ke wannabelSemua berjalan baik hingga
MC memanggil nama member baru wanna one,itu bikin semua member tenggang karena setau mereka y/n belum dateng dari tadi tapi ternyata ada satu cewe nunjukin kepalanya dari palik pinggi panggung.itu y/n.Semua pada bengong ngeliat y/n karena dia keliatan cute banget,jadi tuh dia cuman make suiter panjang warna pink kepanjangan sama rok tapi karena suiternya lebih panjang jadilah dia kaya gak make rok,badan y/n kaya kelelep gitu loh.ya ampun cute banget deh:')
Kurang lebih gitu deh pokoknya.
Y/n langsung jalan ke bangku yang kosong di sebelah guanlin dan jinyoung.
Mereka semua natep y/n gak berenti karena y/n cute banget pipinya yang genbul terus make baju yang kaya gitu keliatan banget kaya baby :')
Dari situ kedengeran suaran pada wannabel kaya gini nih yang di denger y/n.
"itu member barunya?ok,bikin shiper beru"
"eh,kayanya dia cocok deh sama guanlin"
"enggak,dia cocoknya sama jihoon sama sama cute"
"enggak,dia sama daniel aja lebih bagus"
Kurang lebih gitu yang di denger y/n.
Karena pada dasarnya dia orangnya gak bisa di diemin dia langsung nyamperin emsinya terus narik narik tanganya kaya anak kecil minta permen.
Terus dia ngomong"kakak,kapan acaranya di mulai aku bosen"
Si mc yang tadi cuman cengo langsung sadar dan langsung mulai acaranya.
Acara fanmeetingnya berjalan dengan baik dan lagi tadi seru banget menurut para member apa lagi pas bagian y/n pipinya di pengang salah satu fans lucky gitu.
Pas di toel toel pipinya kaya goyang² gitu(?) kaya puding jadi semua langsung ricuh pada bilang "cute banget" gitu pas liat kejadian tadi di fanmeeting.
Terus ada lagi yang lebih bikin ricuh pas acaranya sebelum bubarkan si y/n sama jihoon bettel gitu siapa yang paling cute winknya dan ternyata si y/n yang belih cute.
Pokoknya hari ini seru banget dan gak bakal di lupain sama para member wanna one
Serakang pada member udah sampe di drom,btw y/n kamarnya sendiri ya misah sama para oppa oppanya.
"ok, hari ini kita istirahat terus besok bangun pagi ya karena kota bakal di undang di salah satu acara show gitu, ok?"tanya menejer ke semua member
Member wanna one yang denger cuman bilang iya tapi kalo y/n udah nganggung² sambil ngucekin mata aja gitu, cute deh:').
Pokoknya hari ini semru banget dan ini bener bener jadi pengalaman bust y/n gimana capenya jadi artis.
Tbc
Woy.... Gua abdet nih:)
Hehe vote fro vote ya...
Pokoknya nanti mau abdet lagi deh berhubung lagi gak mood buat baca jadi mending gua abdet deh ya:')
KAMU SEDANG MEMBACA
ғᴀᴍɪʟʏ ɪɴ ᴅᴏʀᴍ ᴡᴀɴɴᴀ ᴏɴᴇ
Fanfiction✨Kisah para member wanna one yang mendapat maknae baru bernama y/n .✨ ◼▫gadis cantik bermata bulat dengan pipi yang gembul seperti jihoon dan dia paling polos di kalangan para member lainya ▫◼ 21 mei 2018/1 januari 2019 -cici ➖imagine ➖abdet sesuai...