26.forever?

1.9K 231 2
                                    











Sekarang wanna one lagi pada kumpul setelah konser comeback mareka.

Banyak yang bilang konser tadi bikin banyak orang terharu dan sebagainya

Kalian tau? Wanna one tahu kok apa aja yang kalian bahas tentang mareka.

Mereka tau kok kalian gak rela sama perpisahan ini, tapi mereka gak bisa berbuat apa apa.

Mereka cuman bisa minta maaf karna cuman mereka yang bisa nerima semua ini, sementara kalian enggak.

"Wannable tenang, kita selamanya kok " hanyalah janji palsu yang mampu wanna one berikan pada wannable.

Dan sekarang hanya satu kata yang hanya bisa mereka katakan "maaf" .


















Sekarang wanna one lagi pada kumpul di ruang tengah, sibuk bercanda anggap aja sekarang sibuk untuk quality time satu sama lain sebelum akhirnya hanyak akan ada tangis yang berbicara.

"Disini ada tangisan, ada perjuangan, ada luka, ada tawa, bahagia dan rindu. Dan itu semualah yang memberatkan ketika harus berpisah."tiba tiba y/n nyeletuk,dia masih senyum kok, tapi gak sebahagia tadi.

semuanya diem, mareka tiba tiba teringat dengan perpisahan yang menunggu mereka di akhir desember nanti

"Hei!, kalian jangan sedih!, itu cuman kata kata dari google kok!! "Kata y/n di akhiri cengengesan khas miliknya.

Dia diem, dan mulai tersenyum lagi

" Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Semua pasti berakhir, siap tidak siap."semua mulai berkaca kaca, kecuali y/n dan guanlin.

Perlahan y/n ngusap bibir cangkir yang sekarang ada di tanganya

Bahkan coklat panas yang ada di tanganya,sangat hangat untuk suasana ini.

"Saat aku denger lagu comeback kita yang spring breeze bagian di mana kak guanlin bilang 'maaf, maaf, karna hanya aku yang menerima semuanya' aku seperti langsung nanya sama diri aku sendiri "memangnya kamu menerima semuanya?" haha lucu emang, tapi pasti aku bakal ngegelengin kepala seolah ngebales kata kata aku tadi" kembali, semua diem dan gak ada yang berani nyela y/n sama sekali.

Mareka menghargai y/n untuk berbicara karna mungkin setelah ini gak akan ada lagi yang bakal bikin suasana haru kaya gini kalo bukan y/n sendiri.

"Terkadang ketika perpisahan terjadi, bukanlah orangnya yang disesalkan, tetapi suasana saat bersama yang gak akan lagi bisa dirasakan" y/n diem,dan akhirnya dia tiba tiba tertawa kecil dan mulai ngeliat ke arah yang lain.

"Janji ya kita bakal terus saling support satu sama lain meski wanna one udah bubar? "Tanya y/n ke yang lain dan di bales anggukan.

"Mungkin kita gak akan selamanya bareng bareng terus, jadi kita harus bisa buat moment moment Indah bareng bareng, supaya bisa kita ceritakan ke ank cucu kita"kata Daniel sambil diem diem natep y/n.








Kita selamanya meski jarak memisahkan - wanna one


Tbc

Hehehe:'>

ғᴀᴍɪʟʏ ɪɴ ᴅᴏʀᴍ ᴡᴀɴɴᴀ ᴏɴᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang