Apa bila di exo ada chen yang akan menenangkan member yang lain apabila sedih atau kesal di wanna one ada y/n yang bakal terlihat paling tegar dari semuanya.
Ya, mungkin.
Ketika dia bareng sama semua member mungkin dia terlihat paling tegar, tapi kita gak tau kan dia nyimpen luka kaya gimana?
Kaya sekarang, jam udah menunjukkan pukul 23.17
Tapi y/n dari tadi tetep pokus duduk di deket jendela sambil mandang keluar yang kebetulan lagi banyak Bintang.
Perlahan air mata keluar gitu aja dari pelupuk matanya,iya.air mata yang selalu dia tahan di depan semua member
Dia gak mau bikin semua member wanna one sedih dengan dia nangis terus, jadi dia putuskan buat terlihat tegar di depan semua member, ya walau itu sakit tapi gak masalah lah kalo itu bikin member lain gak ngeliat semua kesedihan yang dia punya.
Y/n terus nangis sampe nafasnya udah gak teratur lagi, dengan cepat pintu kamarnya di buka oleh seseorang dan langsung meluk y/n.
"Jangan nangis, kamu punya aku dan yang lain"kata orang itu yang masih Setia meluk y/n, mungkin sekarang y/n memang butuh pelukan itu jadi dia ngebales pelukan itu dan milih buat nangis di pundak itu, pundak besar milik kang Daniel.
Mungkin jika kalian pikir orang itu bakal guanlin kalian salah besar, sebenarnya Daniel tau y/n selalu nangis setiap malem tapi Daniel gak bisa berbuat apa apa selain ngeliatin dari depan kamar y/n yang biasanya jarang di kunci.
Dan untuk yang pertama kalinya Daniel gak kuat buat gak meluk y/n dan menangin y/n dari tangisnya ini
"Kamu punya aku,kamu bisa jadiin aku diary kamu yang isinya setiap keluh kesah kamu"kata daniel yang udah ngelepasin pelukannya perlahan dan mulai nantep y/n dengan hangat semabari ngusap pipi y/n lembut.
"Kenapa tuhan jahat?, tuhan menciptakan sebuah pertemuan dengan sangat Indah hingga perpisahan dengan rapih dia sembunyikan di belakangnya? "Tanya y/n kepada Daniel dengan derai air mata
Perlahan Daniel menggeleng pelan
"Tuhan gak jahat, dia baik. Mau mempertemukan kita semua dan buat kita menjadi keluarga meski gak bertahan lama..., tapi kita semua tetep menikmatinya kan? "Kata Daniel sembari tersenyum manis ke y/n
Y/n menggeleng kuat, "bagai mana aku berterima kasih pada tuhan kalian yang telah baik mempertemukan kita semua? "Tanya y/n kembali pada Daniel dan akhirnya malah menangis di pundak Daniel kembali, mereka gak tau ada satu orang yang memperhatikan mereka berdua dari tadi.
Perlahan orang itu menghela nafas "niat hati pengen jadi orang pertama yang ada buat kamu ketika kamu nangis,tapi malah keduluan hyung sendiri"kata orang itu dan ngeliat ke arah y/n dan Daniel kembali.
"Lin, ngapain?"tanya minhyun yang abis ngambil air
Dia, guanlin. Tersadar dari lamunanya dan langsung nenggok ke arah hyungnya itu.
"Abis ngecek y/n, dia udah tidur atau belom"ngeles guanlin, padahal niat dia kesini itu pengen banget ngobrol sama y/n, anggap aja lah itu adalah quality time dia sama y/n sebelum bener bener pulang ke negara masing masing.
"Owh, y/nnya udah tidur belom? "Tanya minhyun lagi, dan di bales anggukan sama guanlin.
"Yaudah kamu balik lagi aja ke kamar kamu"kata minhyun dan kemabali jalan ke arah kamarnya.
Guanlin nunduk dan akhirnya milih bust pergi dari tempat itu.
Kemabali ke y/n dan Daniel.
"Aku tau kamu suka sama guanlin "kata Daniel di tengah pelukan mereka
Y/n yang tadinya udah mulai gak nangis lagi jadi diem seribu bahasa, dia binggung harus ngomong apa.
"Jangan takut gitu, gak papa kok. Tapi kamu apa gak bisa liat kalo ada yang peduli sama kamu dengan bener bener tulus? "Kata Daniel dan mulai di tatap sama y/n dengan tatapan bertanya.
"Aku contohnya, yang sayang dan Cinta tulus ke kamu"kata Daniel dengan serius ke y/n dan itu sukses bikin y/n diem lagi seribu bahasa.
●
TbcHalo halo:'>
Comeback terakhir gaiss:'>
KAMU SEDANG MEMBACA
ғᴀᴍɪʟʏ ɪɴ ᴅᴏʀᴍ ᴡᴀɴɴᴀ ᴏɴᴇ
Fiksi Penggemar✨Kisah para member wanna one yang mendapat maknae baru bernama y/n .✨ ◼▫gadis cantik bermata bulat dengan pipi yang gembul seperti jihoon dan dia paling polos di kalangan para member lainya ▫◼ 21 mei 2018/1 januari 2019 -cici ➖imagine ➖abdet sesuai...