19.it's my true heart

2.7K 302 4
                                    

"Lagi, bagai mana perasaan ini terus ada?"

══════ •『 ♡ 』• ══════

Sekarang anak anak wanna one mau ngelive di v live pastinya.


Niatnya cuman buat ngelive dan nyapa para penggemar mereka aja doang sih tapi malah berujung bikin mukbang yang entah kelanjutannya gimana.

"Jadi? Bakal abis gak nih?"tanya jihoon pas ngeliat di depan mereka ada 12 Burger Dan kentang goreng

"Pasti!"semanget y/n udah menggebu gebu atau lebih tepatnya dia laper? Gak tau deh.


Saat mereka lagi ngabisin makanannya dan bercanda canda tiba di saat Daniel menanyakan sesuatu ke guanlin dan itu bikin y/n diem.

"Lin, kamu itu punya pacar gak?"tanya Daniel ke guanlin dan di bales gelengan sama guanlin, y/n diem dan banyak terseyum.

Tapi....



"Aku gak punya pacar tapi aku lagi memperjuangkan seseorang yang nunggu aku di Taiwan" kata guanlin yang bikin semua member lain teriak ricuh, ya. Hampir semua lebih tepatnya.


"Aku mau istirahat dulu, mendadak cape"kata y/n mendadak dan langsung ninggalin member lain yang cuman ngeliatin dia doang.

"Dia kenapa? "Tanya daehwi

"Udah gak usah di pikirin dia bilang kan dia cape"kata guanlin cuek, taukah kamu guanlin? Y/n memang sedang lelah, tapi hatinya yang lelah.




═════ •『 ♡ 』• ═════

Dia diam, entah ingin menangis atau marah tapi dia tak bisa, hanya karna terhalang oleh kata, ikatan hubungan.


"Setelah semua ini... Akankah semuanya sama? Kita akan berpisah tapi aku gak mampu berkata apapun ke kamu"monolognya sendiri.

Hela'an nafas berat dia keluarkan, selalu. Ketika dia berusaha untuk melupakan tapi malah berujung dia yang semakin jatuh ke dalam semua ini.


"Aku senang dengan semua ini, setidaknya dia bahagia" ucapnya lalu terkekeh ringan.


"Aku harus gimana? Bisakah kamu tanyakan tuhanmu? bolehkah aku yang bukan umatnya mencintai hambanya?haha"tawanya perlahan berubah menjadi isakan



"Andai dulu tak ada pertemuan mungkin aku tidak akan pernah bertemu dengan dia"dia menghapus air matanya dan pergi ke kasur setelah ber jam jam menghabiskan waktu di dekat jendela kamarnya.


Mungkin tidur sejenak bisa membuat dia lupa akan sakitnya kenyataan yang dia terima.




❝dan bodohnya aku tetap menunggu walaupun kenyataan kita yang tak mungkin bersama itu selalu akan ada❞


Tbc

Akhirnya abdet ya allah:'(

Aku mau main teori teori biar kalian bisa sedikit berimajinasi bagai mana bagian endingnya :).

ғᴀᴍɪʟʏ ɪɴ ᴅᴏʀᴍ ᴡᴀɴɴᴀ ᴏɴᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang