30.wanna one in MAMA 2018

1.8K 206 3
                                    

Y/n outfit;

Hari ini wanna one di undang ke acara mama, mungkin untuk yang terakhir kalinya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini wanna one di undang ke acara mama, mungkin untuk yang terakhir kalinya?

Dan saat tampil di mama semua member keliatan serius dan gak ada yang senyum, cukup memancarkan aura kesedihan, tapi ada satu orang yang senyum berusaha ngasih kekuatan buat wannable biar gak sedih lagi.

Y/n,satu satunya orang yang senyum selama tampil di panggung musik mama.

Y/n ngeliat kok wannable ada beberapa yang nangis cuman y/n gak bisa dateng ke mareka satu persatu jadi dengan cara dia senyum dia rasa itu udah bisa bikin semua wannable tenang.

Di bagian terakhir penampilan y/n keliatan ngapus air mata di ujung matanya.

Y/n sedih, tapi dia gak bisa ngapa ngapain.












Sampe di backstage y/n nangis sejadi jadinya dan cuman bilang "maaf, maaf semua, maaf" sambil nutupin mukanya.

Semuannya ngerti, y/n sedih tapi gak cuman dia kok yang lainnya juga sedih tapi mereka gak ngerti mereka harus gimana.

Dan akhirnya y/n cuman pergi ninggalin tempat mareka istirahat.

Dia gak bisa gini, seharusnya dia gak nangis tapi dia gak bisa.

Semua terlalu menyakitkan, dia gak bisa terus senyum di depan semua orang.

Tapi dia juga gak bisa nangis kaya gini di depan semua orang.

Dia binggung, dia ngerasa semua yang dia lakuin serba salah.

Dan barkhir dengan y/n yang diem di toilet yang untungnya lagi sepi.

Dia nangis di sana sejadi jadinya.

Keluarkan sayang, keluarkanlah, kamu memang seharusnya gak menahan beban sebegini banyaknya.




















Basoknya kabar y/n jadi trending topic di semua media sosial .

Y/n yang terlihat seperti baik baik aja, tapi semua orang tau dia menyimpan banyak luka yang sengaja dia tahan.

Mungkin bisa di bilang dia yang paling gak bisa ngelepas wanna one dan wannble.

Dan pagi ini pun y/n gak ada di dorm dari jam 5 pagi.

Semua member tau y/n ada di mana, ruang dance.

Di sana dia tempat dia melampiaskan semua rasa sedih, kecewa, marah, dan sebagainya.

Semuanya khawatir kok dengan y/n yang terus latihan dance karna sedih itu pasti gak akan berhenti kecuali dia udah gak sedih, sementara hilangin rasa sedih dia itu gak gampang kaya bikin Daniel ketawa.

Dan akhirnya mereka gak bisa ngapa ngapain selain cuman diem dan nunggu y/n balik lagi ke dorm.

Y/n akhirnya pulang tapi itupun jam 10 malem, bisa di bayangkan dia ngapain aja?

Jebol gaiss:')

Seneng?

ғᴀᴍɪʟʏ ɪɴ ᴅᴏʀᴍ ᴡᴀɴɴᴀ ᴏɴᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang