Seminggu yang lalu ada fansign.
Dan banyak yang ngasih y/n mainan yang dari tadi y/n mainin contohnya mainan anjing anjingan yang kalo di pencet tombol on/off bakal nyala.Pas mainannya Jalan y/n seneng sendiri gimana gitu.
Banyak fans yang seneng banget ngasih y/n barang barang baru, dia itu layaknya anak kecil yang pertama kali kenal dunia jadi keliatan lucu.
Sampai di pertengahan acara dia ngambil mic dan bilang.
"Hai wannable, terimakasih telah mendukung kami sampai sejauh ini. Aku dan member lain bakal ngasih yang terbaik buat kalian" terlihat ada setitik air mata yang netes dari sudut mata y/n, dia terlalu sayang keluarga kecilnya ini.
Sampai di akhir acara y/n gak banyak bicara lagi setelahnya.
Mungkin dirinya masih berperang dengan egonya sendiri.
Dan hari ini y/n lagi sakit, dan karna sakit ini dia sampe gak kuat jalan dan akhirnya harus make kursi roda.
Banyak fans yang sedih karna y/n sakit. apa lagi pas di lobi y/n kan di tuntun kursi rodanya sama minhyun dan y/n sendiri keliatan lesu banget mana hari ini bakal ada konser.
Dan malam pun tiba di mana mareka harus tampil di depan semua wannable.
Y/n awalnya udah di suruh buat gak ikut tampil tapi karna dia maksa terus dan bilang dia udah gak papa jadi akhirnya dia di ijinin sama manajer buat ikut tapil di depan wannable dengan syaratnya kalau dia udah pusing dia harus langsung pergi ke belakang panggung.
Penampilan demi penampilan berjalan dengan Bagus dan lancar.
Y/n selalu tersenyum di depan semua wannabel dia sebenernya binggung
Apa tahun depan gua masih bisa ngeliat mereka?-y/n.
Y/n terus berusaha supaya dia tetep senyum di depan wannable dan para member lainya walau hatinya dari tadi maksa y/n buat nangis sekuat mungkin.
Dan tibalah di penghujung acara di mana wanna one bakal ngasih pesan pesan singkat mereka ke wannable.
Satu persatu member mulai memberikan pesan mereka dan tiba saatnya y/n yang ngasih pesan dia buat wannable.
"Hai wannable, aku... Besar dengan nama wanna one...kalian keluarga kecil dengan sejuta kesempurnaan dan juga Cinta yang sangat besar di antara kita semua, aku... Aku gak abis pikir kalau misalnya kalian gak ada... Gak bakal ada namanya wanna one... Gak ada yang mana y/n si maknae wanna one...
Ini semua kaya mimpi buat akuyang aku takutin...
Kita bakal bangun dari mimpi Indah kita ini...
Dan nanti gak ada lagi wanna one...
Gak ada lagi gerakan pick me dari wanna one...
Gak akan ada lagi janji janji yang bakal kita buat...Aku takut...
Aku takut kalian semua bakal ngeluapain kita.
Aku takut kalian semua bakal
lupa sama kenangan kita.
Aku takut semua yang kita rangkai dengan Indah ini bakal hancur gitu aja.
Dan aku paling takutin adalah... Semua member wanna one gak ada yang bisa kumpul lagi...Jadi mulai sekarang...
WANNABLE AYOK BUAT KENANGAN SEINDAH BUNGKIN " kata kata y/n tadi di akhiri dengan tangisan dari y/n dan wannable pastinya.
Perlahan y/n mulai pusing mungkin dia banyak pikiran.
Dan akhirnya dia di bawa kebelakang panggung buat di bawa kerumah sakit.
●
Tbc.Akhirnya abdet juga:')
Ps:jadi seharusnya y/n itu di rawat di rumah sakit tapi dia maksain buat tetep tampil :)
KAMU SEDANG MEMBACA
ғᴀᴍɪʟʏ ɪɴ ᴅᴏʀᴍ ᴡᴀɴɴᴀ ᴏɴᴇ
Fanfiction✨Kisah para member wanna one yang mendapat maknae baru bernama y/n .✨ ◼▫gadis cantik bermata bulat dengan pipi yang gembul seperti jihoon dan dia paling polos di kalangan para member lainya ▫◼ 21 mei 2018/1 januari 2019 -cici ➖imagine ➖abdet sesuai...