31.setelah ini

1.6K 197 1
                                    

Malam ini jam menunjukkan pukul 23:12 tapi semua anggota belum ada yang tidur sama sekali

Semua anggota wanna one lagi asik di ruang tengah sambil nonton TV ya walau sebenarnya gak di tonton juga sih, karna merekanya aja lagi pada asik tiduran dirpet sama sofa.

Gabut mereka itu, binggung mau ngapain.

"Eh, kita habisin waktu ini buat cerita cerita aja."tiba tiba y/n ngomong sambil bernerin posisi duduknya yang tadinya tiduran di paha sungwoon sekarang udah duduk senderan ke sofa.

"Yaudah bentar aku ambilin cemilan sama minuman buat kita"kata jisung sambil jalan ke arah dapur

"Aku bantuin hyung"susul minhyun ke arah dapur.





































Sekarang mareka lagi berkumpul di ruang tamu dengan makan dan minuman bersoda di depan mareka.

Mareka asik bercanda dan tertawa.

"Coba y/n ceritain sesuatu yang bakal kamu lakuin nanti setelah kuta disband"kata jisung ke y/n.

"Aku bakal pulang ke rumah dan main hp"jawab acuh di balas gelak tawa yang menurut y/n itu gak lucu.

"Ok ok, serius sekarang, kamu bakal ngapain?"tanya jisung untuk yang kedua kalinya ke y/n.

"Simple, aku cuman mau kita kumpul nanti setelah disband 11 tahun kedepan dan buat konser reuni untuk kita semua, dan kita bakal ngabisin waktu dengan para wannable lagi dengan cara kita bertanya 'apa kabar uri wannable?' 'apa kalian baik baik saja setelah kita tinggal?' 'apa kalian cukup bahagia setelah tidak ada kami?' 'sudah berapa lama kita berpisah?' ya cuman gitu" jawab y/n panjang lebar dan akhirnya di sambzut dengan tepuk tangan dari member yang lain.

"Wahhh, bener bener, ide kamu Bagus y/n"kata jaehwan exckata .

"Kita harus ngelakuin itu sihh, sumpah keren banget! "Balas seongwoo ke jaehwan dan di bales anggukan setuju oleh jaehwan.

"Iya, kita semua ngumpul ngabisin waktu kaya gini lagi juga"timpal woojin

"Tapi pasti salah satu dari kita ada yang udah berumah tangga kan?"tanya minhyun ke member yang lain.

"Iya,apalagi kamu hyung"jawab Daniel sembari menunjuk ke arah jisung, dan di bales anggukan yang lain.

"Gak masalah, keluarga kita malah makin bertambah dong, itu artinya Bagus"semua setuju dengan kata kata guanlin.

"Tapi.... "Y/n menggantungkan kata katanya.

"Tapi? "Tanya jihoon yang penasaran dengan kata kata y/n selanjutnya.

"Aku takut, setelah semuanya berakhir aku gak bisa ada di antara kalian "

"Ahh bener, kan nanti y/n pulang ke Indonesia, otomatis susah bulak baliknya bukan?"kata daehwi dan di bales anggukan sama y/n.

"Apa lagi kalo misalnya nanti ternyata setelah 5 tahun disband kita dia malah nikah kan kita gak tau, dia nanti punya tanggung jawabnya sendiri atas keluarganya"kata baejin dan di setujuin sama semua kecuali y/n, kalo masalah nikah dia gak tau, karna hatinya aja masih mengharapkan seseorang yang gak mungkin dia gapai.

"Entah lah kak, aku gak tau tentang semuanya, tapi yang pasti apapun yang terjadi kalian harus tetep temuin aku kalau kalian mau reuni"tegas y/n.

"Kami? Kita sayang ku"balas Daniel yang kurang setuju dengan perkataan y/n.

"Pokoknya itu!! "Balas y/n sambil memasukkan makan ringan ke mulutnya.

Dan akhirnya hari ini mereka habiskan dengan bercerita satu sama lain..


Tbc
Hohoho~~
18 hari lagi sayang sayangnya aku:')))))))

ғᴀᴍɪʟʏ ɪɴ ᴅᴏʀᴍ ᴡᴀɴɴᴀ ᴏɴᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang