24.from y/n to wannable ver.

2.1K 239 9
                                    


From:y/n
To : my dear wannable

Berapa hari sudah kita lewati? 1?2?3?atau mungkin 1000?ah.. Pastinya sudah lebih .

Mencintai kalian layaknya noona/eonnie, atau oppah/hyung, tapi kami lebih sering menganggap kalian seperti kekasih kami,ah tidak kita ini lebih dari sepasang kekasih bukan?kita adalah bagian yang paling penting satu sama lain kan?.

Sebentar lagi kami akan meluncurkan album terakhir kami.

Sangat menyedihkan memang, tapi kami bisa apa? .

Kami tau di kalangan wannble tengah di hebokan dengan rumor kalau kak Daniel,ong,jaehwan,jihoon,jisung,dan kak baejin bakal perpanjang kontrak dan sementara, aku, kak guanlin, minhyun, sungwoon,woojin, dan kak daehwi gak akan perpanjangan kontrak dan bakal balik ke agency masing masing.

Taukah kalian? Meskipun wanna one akan perpanjangan kontrak pun aku gak akan ikut di dalamnya.

Alasanya kelasic,aku selalu bilang "umur aku udah gak terlalu muda".

Dan pastinya bakal di bales teriakan gak terima dari kak sungwoon dan kak jisung

"Kalo kamu udah gak terlalu muda lagi aku apa?!" haha lucu kalo nginget hal itu.

Dan soal aku yang suka kak guanlin...

Udah aku putuskan bakal nulis surat yang isinya pernyataan aku yang suka sama dia.

Walau bakal aku kasih pas perpisahan tapi gak masalah, seenggaknya aku udah ngungkapin kan?.

Hah~,wannable apa yang akan kalian lakuin kalo wanna one gak ada?

Ah, pasti semua terasa berbeda ya? Di tahun 2019 nanti ke kala yang lain bahagia mungkin cuman kita yang sedih:)

Wannable, aku takut kalian sakit..
Jadi jaga kesehatan kalian ya?

Setelah ini yang aku pekirkan cuman satu...

Apa kita akan terap mencintai satu sama lain?

Apa tahun depan kita kuat untuk tetap menjalankannya?

Apa wannable akan tetap ada meskipun wanna one gak ada?

Kita menunggu pertemuan inj begitu lama, tapi kita berpisah begitu cepat, owh... Atau kita yang terlalu menikmati waktu hingga lupa bahwa perpisahan ada di dapan kita semua?

Tapi wannable kami barjanji pada kalian, kami akan kembali meski bukan dengan nama wanna one lagi.

Meski wanna one tidak akan ada lagi...

Berjanjilah kalian akan tetap Setia manjadi wannable nya wanna one:)

Wannabel, sometimes I hate farewells, but I also think that if there is no separation how do we value meetings?

Hah~ rasanya berat, tapi kita harus kuat!!

Kami akan kembali meski bukan dengan nama wanna one tapi dengan nama kami sendiri sendiri :)

WANNABLE TERIMA KASIH UNTUK SEMUANYA!!


TBC

ada yang kangen!!!!????

ғᴀᴍɪʟʏ ɪɴ ᴅᴏʀᴍ ᴡᴀɴɴᴀ ᴏɴᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang