Y/n itu polosnya gak ketulungan makanya suka di jailin sama member yang lain, jangankan sama yang lain deh sama artis lain aja dia di jailin terus.
Contohnya aja kaya sekarang
Anak anak wanna one pada ngerencanain buat ngadain hidden camera jadi mereka bakal ngerjain y/n dengan cara guanlin yang bakal berantem sama baejin tentang masalah bubarnya wanna one yang emang kalo udah bahas ini y/n pasti sensitif bangetAkoeh juga kok:'(-kori
Ceritanya anak anak yang wanna one abis tampil dan sekarang mereka lagi istirahat dan sekalian benerin riasan mereka yang mulai berantakan.
"Y/n ayuk di make up dulu sama eonnie "kata perias yang kusus ngerias y/n
Y/n yang abis tampil langsung jalan gontai ke arah hair stylesnya itu.
"Aku tuh sebenernya males loh eonnie"Kata y/n yang di bales gelengen sama hair styles nya.
"Udah buruan"kata hair styles maksa y/n dan terpaksa di setujuin sama y/n.
╭───── • ◆ • ─────╮
Sekarang make upnya y/n udah setengah jadi nah di sini lah sandiwara bakal di mulai.
"Hyung wanna one bubar bakal langsung kerja apa?"tanya guanlin ke baejin .
"Apa ajalah karir solo juga aku mau, mumet aku ketemu kamu terus"kata baejin cuek.
"Maksud hyung apa?!hyung gak suka sama aku?!"tanya guanlin mulai berapi api.
"Kalo iya kenapa?!"balas baejin menantang guanlin
"Alah pala kecil aja sosok'an mau ribut! Emang aku seneng satu grup sama hyung?!"perkataan guanlin kali ini bikin y/n jadi diem-walau emang dari awal dia diem aja sih- nenggok ke arah mereka yang awalnya ngeliatin lewat kaca
Y/n yang ngerasa gak ada yang menengahi dan malah nontonin akhirnya ber diri dan nyamperin mereka berdua.
"Udahlah gak usah berantem"kata y/n menengahi.
"Udah kamu diem!! Kamu tuh sama aja munafiknya kaya mereka semua termasuk aku!"kata kata yang keluar dari mulut bejin bikin y/n kaget segitunyakah baejin gak suka sama y/n?.
"Kok aku yang kena sih kak?"protes y/n.
"Alah udah diem aja,kamu tuh kerjaannya cuman buat susah aja,inget kejadian di mana kamu di rawat?! Kita semua kesusahan buat nungguin kamu! Kamu pikir kita gak perlu kerja apa?! Kamu kalo emang kerjaan kamu bikin susah doang mending kamu keluar dari grup aja deh!!"kata kata yang baejin udah bener bener pedes banget dan sekarang y/n udah gak kuat sama semua ini dia pengen nangis rasanya.
Pas y/n lagi nunduk nahan nangis dari tadi tiba tiba keluar celetukan dari guanlin yang bikin y/n sakit banget.
"Kamu sadar gak sih y/n? Kamu itu cuman parasit yang hingap di grup kita"kata guanlin dingin.
Y/n udah bener bener gak kuat dia pengen nangis sambil jejeritan aja rasanya.
"Udah gak usah nangis cengeng banget sih!"celetuk Daniel. y/n udah gak tau dia buat kesalahan apa sampe dia di giniin sama semua member.
Gak ada yang ngebela terus di kata katain yang super nyelekit padahal kemaren itu mareka sempet ketawa bareng
Pas y/n mau pergi tiba tiba tangannya langsung di tahan sama gualin.
"Eh... Mau kemana?"tanya guanlin dengan nada mengejek dia utu udah gak tahan liat y/n nangis kaya gini, bukan karna kasihan tapi dia pengen ngakak aja gitu ama komuknya y/n:')
"Udah lah...hiks... Kalo kalian... Hiks... Kalian gak suka aku... Hiks... Aku ada di sini... Hiks.... Aku keluar aja"pas y/n mau narik tangannya eh malah di tarjk sama guanlin jadinya sekarang y/n ada di pelukannya guanlin.
Bukannya berenti nangis di malah makin kejer nangisnya.
"Haha, udah jangan nangis kita ini lagi ngerank kamu doang kok haha"tawa Daniel yang sedari tadi di tahan akhirnya dia lepas Juga setelah beberapa menit yang lalu dia tahan.
Member yang lain langsung nyamperin y/n sama beberapa staf yang emang udah tahu,dan mereka ketawa katawa aja gitu.
"I HATE YOU ALL,HIKS...."kata y/n di sela tangisanya dan di sambut ketawaan orang orang sekitar.
Begitulah y/n walau bilang benci nyatanya di gak mau ngelepasih mereka sama sekali.
●
TbcBodo amat abdet bodo!!:(((
KAMU SEDANG MEMBACA
ғᴀᴍɪʟʏ ɪɴ ᴅᴏʀᴍ ᴡᴀɴɴᴀ ᴏɴᴇ
Fanfiction✨Kisah para member wanna one yang mendapat maknae baru bernama y/n .✨ ◼▫gadis cantik bermata bulat dengan pipi yang gembul seperti jihoon dan dia paling polos di kalangan para member lainya ▫◼ 21 mei 2018/1 januari 2019 -cici ➖imagine ➖abdet sesuai...