━─━────༺༻────━─━
9.nistain member
━─━────༺༻────━─━14/07/18
Siang hariHari wanna one pergi ke airprot jepang menuju indonesia.
Selama di pesawat y/n nempel terus sama menejer sampe pas waktu pesawat sampai di tujuan,y/n masih aja terus nempel sama manejer wanna one.
"y/n, ayok sama aku dulu menejer-nim lagi sibuk" kata salah satu asisten, tapi namanya y/n ya bakal tetep kekeh sama pendiriannya.
"gak mau" kata y/n sambil gelendotan di menejernya, jadi tuh ada sedikit kendala pas lagi di bandara soekarno hatta.
Si asisten itu pergi kan tuh, pas si y/n lagi asik asik gelendotan dan member yang lain lagi main HP,eh tiba tiba ada yang bilang.
"noh ada artis korea, yang paling depan itu tuh, hasil oplas semua pastinya kan" kata orang yang gak jauh dari mereka (wanna one dan para staff) .
Mungkin karena y/n lagi 'masanya'jadi dia agak sedikit sensitif gitu deh.
Y/n langsung nyamperin si 'orang' itu dan dia langsung bilang.
"maaf, apa kamu pernah liat kami oplas? Apa kamu ada buktinya? Apa kamu ada di sana? Kalo benar kami oplas saya gak akan tanggu bayar kamu 30 juta" kata y/n to the poin make bahasa indo.
Orang itu diem,terus si y/n ngasik kertas kecil ke si 'orang' itu tulisanya gini.
“Karma itu seperti hujan. Kita tak pernah tau kapan datangnya. Sekali datang akan membasahi hati dengan penyesalan.”
Terus si y/n langsung pergi ninggalin orang itu dan berjalan ke member yang lain.
"kenapa? Kok kamu kaya kesel banget gitu" tanya daehwi ke y/n. Si y/n langsung senyum terus bilang
"abis ngingetin orang tentang karma"
Kata y/n dengan senyum puas.Daehwi cuman mengertin dahi gak ngerti sama maksud y/n,tapi sekali lagi namanya y/n dia gak akan peduli.
━─━────༺༻────━─━
9.nistain member
━─━────༺༻────━─━Soreh hari
Sekarang y/n sama minhyun lagi di mall senayan jakarta.
Katanya minhyun mau jalan jalan sambil liat liat kota jakarta.
Disilah sekarang mereka di timezone main bombomkar,dari tadi si y/n di kajar kejar sama si minhyun mulu.
"ADUH KAK MINHYUN JANGAN NGEJAR AKU MULU DONG"teriak y/n ke minhyun.
"HAHA BIARIN" kata minhyun yang masih setia ngejar ngejar y/n.
Si y/n akhirnya berenti,karna si y/n main berenti aja si minhyun langsung nabrak si y/n cukup kenceng.
"kenapa main benerti aja? " tanya minhyun kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ғᴀᴍɪʟʏ ɪɴ ᴅᴏʀᴍ ᴡᴀɴɴᴀ ᴏɴᴇ
Fanfiction✨Kisah para member wanna one yang mendapat maknae baru bernama y/n .✨ ◼▫gadis cantik bermata bulat dengan pipi yang gembul seperti jihoon dan dia paling polos di kalangan para member lainya ▫◼ 21 mei 2018/1 januari 2019 -cici ➖imagine ➖abdet sesuai...