Gadis cantik dengan nametag bertuliskan namanya, Park Miyeon ini sedang menyantap sarapannya sembari memainkan ponselnya, jarinya tak henti henti berseluncur diatas layar ponselnya. Sedang menstalk akun sekolahnya ternyata.
"Jennie jadi bareng?" tanya Chanyeol.
Miyeon menganggukan kepalanya "Iya, jadi"
"Yaudah yuk? Gue berangkat pagi nih hari ini." ucap Chanyeol lalu mengambil kunci mobil dan pergi keluar.
.
Sekolah.
"Tumben berangkat pagi lo berdua." ucap Vernon yang melihat kedua temannya Miyeon dan Jennie lalu menghampirinya.
"Kan anak rajin." ucap Jennie.
"Rajin mbah mu." ucap Vernon yang dibalas tertawaan oleh Miyeon dan Jennie.
"Eh itu Mingyu, gue duluan ya" ucap Vernon lalu berlari menghampiri Mingyu.
"Pada dimana nih yang lain?" tanya Miyeon.
"Gak tau deh. Bentar gue coba telfon dulu" ucap Jennie.
"Woyy. Lo dimana?"
"Gak usah teriak juga ya anjir. Gue dikelas. Lo dimana emang?"
"Oh, yaudah. Gue sama Miyeon otw ke kelas"
"Oke cepetann"
Tut.
Setelah mengetahui keberadaan temannya yang lain mereka berdua memutuskan untuk segera menyusul. Saat mereka baru saja memasuki ruang kelas. Tiba tiba mereka menghentikan langkahnya. sekarang mereka berada tepat di dekat pintu.
"Kenapa?" tanya Jennie.
"Itu anak bangtan kan? K-kok ada disini?" ucap Miyeon gelagapan. Karena ada lelaki yang ia suka disitu. Jungkook, Jeon Jungkook. Terkenal karena parasnya yang memang tidak biasa dan juga otaknya yang pintar. Tak heran jika ia disukai gadis satu sekolahan.
"Hah? Mana?" ucap Jennie lalu melihat kearah mata Miyeon tertuju.
"K-kita salah kelas kayaknya deh.." ucap Jennie ikut gelagapan. ada lelaki yang dia suka juga disitu. Taehyung, Kim Taehyung. Tak kalah tampan dari Jungkook, lelaki ini juga disukai gadis satu sekolah. Tidak, bahkan ketujuhnya memiliki paras yang tidak biasa dan selalu membuat gadis gadis hampir hilang akal.
"Woyy! ngapain lo berdua diem cengo kek anak ilang." teriak Rose. Miyeon dan Jennie pun menghampiri Jisoo dan Rose.
"Lisa mana?" tanya Jennie.
"Tuh. Sebangku sama Dahyun." ucap Rose.
"Anak Bangtan ngapain disini? ada yang sekelas?" tanya Miyeon.
"Semuanya, sekelas. Engap gak lo?" ucap Rose.
"Sinting.." ucap Miyeon.
"Tapi lo seneng kan? Bisa ngeliat Jungkook?" tanya Jisoo. Miyeon hanya terdiam tidak percaya.
Sepanjang pelajaran Miyeon tidak bisa fokus. Ia terus memandangi Jungkook yang sedang fokus mendengarkan penjelasan guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend✨jjk [PROSES REVISI]
Fanfiction[My Boyfriend✨jjk] [mynpark | 2O18] Menjadi seorang pacar dari laki laki famous tentu saja hanya hayalan belaka untuk gadis yang sangat jauh dari kata famous. Yang selevel saja belum tentu bisa. Namun, apakah nasibnya akan berbeda untuk gadis cantik...