•6. Vernon Home's•

3.3K 234 0
                                    

10:15 KST.

"Yuk dek?" ucap Miyeon mengambil kunci mobil Bogum.

"Ayooo!!" ucap Shella.

"Hati hati, jangan ngebut yaa kamu bawa anak kecil bukan temen" ucap Bogum.

"SIPP"

Rumah Vernon.

TINGGNUNGG~

Ceklek.

"HAIII OPPAAA!!" ucap Shella.

"Halloo shellaa, eonni mu mana?" tanya Vernon.

"Itu disana" ucap Shella sambil menunjuk kearah Miyeon yang lagi memarkirkan mobilnya. Vernon pun menghampiri Miyeon.

"Mobil siapa nih?" tanya Vernon.

"Mobil Bogum" ucap Miyeon sembari keluar dari mobil.

Tiba tiba ponsel Miyeon berdering.

Jungkook Jeon is calling you~

"Siapa?" tanya Vernon.

"Jungkook" ucap Miyeon.

"Kenapa gak diangkat?" tanya Vernon.

"Males, Gue gak mau nyari masalah lagi sama Yeri" ucap Miyeon.

"Yaudah sini gue yang angkat. biar gue yang ngomong" ucap Vernon langsung mengambil ponsel dari tangan Miyeon. Miyeon berusaha menghentikan Vernon tapi terlambat. Vernon sudah mengangkat telefonnya.

"Kenapa?"

"Miyeon mana? Kok hpnya ada di lo?"

"Emang kenapa? Gak usah deketin Miyeon lagi. Miyeon gak nyaman ada di deket lo"

"Gak usah ikut campur ini bukan urusan lo, kasih Miyeon gece"

"Gue tau ini bukan urusan gue, tapi Miyeon bakal celaka kalo deket sama lo terus"

"Tap-"

Tut.

"Lo ngomong apa ke Jungkook!?" ucap Miyeon panik.

"Udah santai. besok Jungkook gak akan gangguin lo lagi" ucap Vernon.

"Beneran?" tanya Miyeon gak percaya.

"Iya" ucap Vernon.

"Lo ngomong apa?" tanya Miyeon.

"Gue ngomong ke dia kalau kita udah tunangan." ucap Vernon.

"SINTING!" ucap Miyeon panik trus jalan bolak balik didepan Vernon.

"Kenapa? Gue cakep, pinter, kaya masa gak mau sih? Muka gue kan mirip Leonardo Dicaprio" ucap Vernon heran.

"BODO AMAT YA ANJIR" Ucap Miyeon guling guling di lantai.

"Ehh ehh jangan guling guling di karpet gue mahal anjir! Abis gue laundry kemarin" ucap Vernon berusaha menghentikan Miyeon.

Stephanie? Shella? Ngeliatin kelakuan kakaknya dari atas tangga. Ini yang heboh bukannya adeknya tapi malah kakaknya..

Akhirnya Shella buka suara.

"Oppa? Oppa cama eonni ngapain? tok guling guling dilancai sih?" tanya Shella. seketika Miyeon dan Vernon pun bangun lalu merapihkan bajunya.

"Enggak kok dek" ucap Miyeon.

"Kalian main apa?" tanya Vernon.

"Ini Oppa.. tolong bucain" ucap Stephanie memberikan 2 bungkus es krim. Vernon pun membukakan es krim itu. Stephanie dan Shella pun main di kamar Stephanie.

TINGGNUNGG.

Vernon pun membukakan pintunya.

Ceklek.

BUGHHH!!

Itu Jungkook!! Tiba tiba dateng dan langsung mendaratkan pukulannya di pipi kiri Vernon dengan cukup keras sehingga Vernon tersungkur kebelakang.

BRUKK!!

Merasa belum puas Jungkook kembali medaratkan pukulannya ditempat yang sama.

"JUNGKOOK UDAH!" Ucap Miyeon tapi Jungkook masih tetap memukuli Vernon.

"Stop atau lo gak bakal bisa ngomong sama gue lagi" ucap Miyeon. Jungkook pun berhenti memukuli Vernon. Miyeon langsung membantu Vernon berdiri dan menuju kesofa.

"UDAH GILA LO!?" ucap Vernon.

"ELO YANG GILA ANJING" ucap Jungkook dengan emosi yang sudah mendidih.

"GUE ADA SALAH SAMA LO!?" ucap Vernon.

"MAU NGEREBUT MIYEON DARI GUE!? LO BERURUSAN SAMA ORANG YANG SALAH NON" ucap Jungkook masih dengan nada emosinya.

"Belom jadi pacar lo udah se protective ini? Sorry to say but, Miyeon anaknya gak suka di kekang. Dan gue, gue jauh lebih tau Miyeon dari pada lo." ucap Vernon.

Miyeon pun beranjak mengambil P3K untuk mengobati Vernon.

"Yeon?" panggil Jungkook.

"Hmm?" ucap Miyeon tapi tidak menatap Jungkook karena dia masih focus mengobati Vernon.

"Gue boleh nanya?" ucap Jungkook.

"Iya, ngomong aja" ucap Miyeon masih tidak menatap Jungkook.

"Gue sayang sama lo, can you tell me why my presence make you wretched?" ucap Jungkook yang bikin Miyeon bingung.

"Gue gak faham.." Ucap Miyeon bingung.

"Lah kata Vernon?" tanya Jungkook.

"Vernon bilangnya gue sa-" ucap Miyeon terpotong karena Vernon membekap mulut Miyeon.

"Katanya kehadiran gue bikin lo celaka?" jelas Jungkook.

"Gue mau jelasin ke lo tapi gak sekarang. belom waktunya" ucap Miyeon.

"Please yeon.. Gue butuh kejelasan.. Gue gak mau ngejauhin lo tanpa alasan." ucap Jungkook.

...•°•...

Don't forget to Vote and Coment

❤Happy Reading❤

My Boyfriend✨jjk [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang