Masih ada yang bangun ga nii??
•••
"Maaf.." ucap Jungkook yang masih berdiri didepan pintu rumah Miyeon. Gak berani masuk sampai yang punya rumah ngebolehin masuk, padahal pemilik rumah sekaligus pacarnya itu ada didepannya sekarang. Menatapnya dingin.
"Masuk.." ucap Miyeon lalu berjalan masuk menuju ruang tamu yang disusul Jungkook dibelakangnya.
"Buang, foto foto tadi" ucap Miyeon.
"Gak"
"Itu bisa jadi boomerang buat lo, Jungkook" ucap Miyeon.
"Lo sendiri tau gimana sifat Yeri, bahkan lebih tau dari gue. Dia gak bakal nyerah sampai dia bener bener bisa menang dari musuhnya" lanjut Miyeon.
"Dan gue gak bakal biarin dia menang" ucap Jungkook.
"Kalo kayak gitu sampe tua juga kalian bakal kayak gini terus" ucap Miyeon.
"We just have 29 days left. Apa gak mau baikan? Seenggaknya walaupun enggak baikan, berhenti ganggu satu sama lain" ucap Miyeon.
"Gak minat"
"Ini bukan ekskul, minat gak minat harus tetep lo lakuin." ucap Miyeon.
"Nanti juga capek sendiri" ucap Jungkook.
"Terus lo mau nunggu sampe dia capek dulu gitu?" ucap Miyeon. Jungkook mengehela nafas berat.
"Ayo"
"Kemana?"
"Minta maaf ke Yeri"
"THAT'S MY BOY!" ucap Miyeon dengan semangat bangkit dari duduknya.
"Seseneng itu?" ucap Jungkook lalu mengusak pelan kepala Miyeon.
•••
Mereka berdua sekarang ada di depan gerbang besar milik kediaman keluarga Yeri. Ide siapa lagi kalo bukan ide Jungkook.
"Kenapa kesini?" tanya Miyeon sambil terus was was.
"Kata lo minta maaf?"
"LO MAU MINTA MAAF LNGSUNG KE RUMAHNYA!? DENGAN TANGAN KOSONG LO DATENG KE SARANGNYA LANGSUNG!? Gini banget punya cowo ya tuhan.." protes Miyeon yang rasanya ingin memakan Jungkook saat ini juga.
"Kayak begini mau megang perusahaan besar..?" -Miyeon.
Jungkook mengambil sesuatu dari dalam jaketnya.
"Ini semua bukti, yang belom gue ungkap. Mau gue balikin, udah gak butuh" ucap Jungkook. Jawaban yang sama sekali gak Miyeon duga.
"Gue gak bakal bertindak seceroboh ini, You should know, babe" ucap Jungkook lalu melihat kearah sekitar.
"Kasus dia, kasus bokap dia. Nyokapnya sering kena kdrt, gak berani lapor. Satu keluarga semuanya bermasalah" ucap Jungkook.
"Mulai dari prostitusi sampai narkoba, bener bener kacau" ucap Jungkook yang sekarang mengalihkan padangannya kearah Miyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend✨jjk [PROSES REVISI]
Fanfiction[My Boyfriend✨jjk] [mynpark | 2O18] Menjadi seorang pacar dari laki laki famous tentu saja hanya hayalan belaka untuk gadis yang sangat jauh dari kata famous. Yang selevel saja belum tentu bisa. Namun, apakah nasibnya akan berbeda untuk gadis cantik...