BRUKKK!!
"Maaff.." ucap Miyeon.
"Eh, lo gak papa?" ucap lelaki itu. Bagi Miyeon suara itu sangat familiar baginya, dan saat dia melihat siapa orang itu. Ternyata Jungkook.
"Hah, iya gapapa.." ucap Miyeon kaget bahwa orang yang ia tabrak adalah Jungkook.
"Sakit gak?" tanya Jungkook.
"Gak kok, gapapa" ucap Miyeon. Padahal mah sakit.
"Beneran gak sakit? Soalnya tadi gue nabrak agak keras." tanya Jungkook.
"Enggak kok gak papa. Gue yang nabrak lo maaf ya" ucap Miyeon.
"Beneran gakpapa? Perlu gw ba-" ucap Jungkook terpotong.
"Jadi pulang bareng kan?" tanya cewek yang tiba tiba dateng. Itu Yeri guys-,
"Iya" ucap Jungkook singkat.
Miyeon POV.
"Jadi pulang bareng kan?" tanya cewek yang tiba tiba dateng. Itu Yeri.
"Iya" ucap Jungkook singkat.
"Kenapa kook?" tanya Yeri. Woyy ada orang disini. Serasa gak dianggep ada:)
"Gak" ucap Jungkook bingung.
"Ehh ada Miyeon, haaii!" ucap Yeri sambil senyum.
"Hehee iya yer. Haii.." ucap gue membalas senyum dia.
"Lo ada perlu sama dia? Kalo ada perlu selesain aja dulu, gapapa kok" ucap Yeri.
"Enggak"
"Ada."
"Gimana sih? Ada apa gak? Kalo gak ada ayo pulang." ucap Yeri menggaet lengan Jungkook.
"Enggak kok. Yaudah gue duluan yaa. Byee." ucap gue lalu pergi.
Author POV.
Parkiran.
"Jahat banget sih lo. Ternyata temen temen gue kayak setan semua" ucap Miyeon ngomel.
"Dih? Tadi gue liat lo malah pacaran sama Jungkook yaudah kita duluan aja. Bukannya bersyukur masih gue tungguin." ucap Vernon.
"Siapa yang pacarana sih, Gue tadi ga sengaja nabrak dia! Mana tadi ada si Yeri!" ucap Miyeon kesel.
"Relain aja. Cowok gak cuman dia aja didunia ini. Jelas jelas gue lebih ganteng" ucap Mingyu.
"Ngomong apa lo barusan, coba ulang? bosen hidup ya?" ucap Miyeon lalu berlari mengejar Mingyu. muter muterin mobil Vernon.
"Eh kapan pulangnya ini woy, capek gue mau tidur" ucap Jennie. Tapi Miyeon dan Mingyu menghiraukan ucapan Jennie.
Dan Akhirnya.
Srettt.
Miyeon kesandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend✨jjk [PROSES REVISI]
Fanfiction[My Boyfriend✨jjk] [mynpark | 2O18] Menjadi seorang pacar dari laki laki famous tentu saja hanya hayalan belaka untuk gadis yang sangat jauh dari kata famous. Yang selevel saja belum tentu bisa. Namun, apakah nasibnya akan berbeda untuk gadis cantik...