Ceklek~
"Maaf terlambat" ucap seorang cowok yang baru saja datang. Seketika ruang itu jadi sunyi dan dalam seketika berubah jadi rame banget karena kedatangan cowok itu. Dan cowok itu tidak datang sendirian. Ada 8 orang cowok masuk lagi.
"We are one.. Annyeonghaseo EXO imnidaa" ucap kesembilan orang yang baru datang itu.
"Kak!? Lo ngapain disni!?" bisik Miyeon.
"Sttt.. Udah diem aja lo" bisik Chanyeol.
"Whoaaaa.. EXO...."
"Aaaaa EXOO.."
"Chanyeol oppaaaaa.."
"Kaiii Oppaaaa..."
"Suhooo Oppaaa.."
"Aaaaaaaaaaaa suami suamikuu"
"Aaaa sumpahh ganteng bangett!!"
"Mohon perhatian jangan ribut" ucap Momo.
"HEH! Jangan ribut atau gue pulangin lagi nihh EXO nya!" teriak Jennie. Semuanya lngsung diem setelah mendengar toa Jennie.
"Okey.. Kita kesini tanpa sepengetahuan kakak kakak yang ada didepan tadi.. Kita kesini karena diundang oleh kepala sekolah.. Kita membantu kalian untuk mempelajari koreografi nanti.. Ohiya kita belum perkenalan. Haii.. Nama kakak Suho" ucap Suho.
"Haiii nama kakak Xiumin" ucap Xiumin.
"Hallo semuaa, nama kakak Lay" ucap Lay.
"Haii, nama kakak Baekhyun" ucap Baekhyun.
"Selamat pagii! Nama kakak Chen" ucap Chen.
"Haiii! Nama kakak Chanyeol" ucap Chanyeol.
"Haloo.. Nama kakak D.O" ucap D.O
"Haii.. Nama kakak Kai." ucap Kai.
"Pagii semua.. Nama gue Sehun." ucap Sehun.
"Baiklah.. Jadi siapa yang mau cover dance EXO? Maju sini" ucap Suho.
Langsung semuanya pada maju. 90% maju semua.. Mau cewek mau cowok maju semua.
"Sisanya segini doang? Jahat banget anjir" ucap Momo.
"Kenapa pada maju semua? Emang lo pada mau cover EXO semua hah?" omel Jennie.
"Lo dari tadi ngomel ngomel mulu jen. PMS lo?" tanya Lisa.
Akhirnya 30% cover EXO 70%nya random.
•••
Setelah latihan.
"Yok pulang? Gue ada acara nih mendadak" ucap Jungkook.
"A.." ucap Miyeon.
"Yeonn.. Temenin gue ke toilet yok. Gue kebelett pleasee" ucap Jennie. Akhirnya Miyeon mengantarkan Jennie sebelum pulang.
"Duluan aja jung. Gue nemenin Jennie dulu" ucap Miyeon langsung ditarik sama Jennie.
Jungkook pulang sekitar jam 6 lewat. Sebenernya selesai jam 3 cuman karena tadi ada rapat. Jadi pulang jam 6. Kenapa gak nunggu Miyeon? Lo pada gak tau aja, Jennie kalo ditoilet tuh berjam jam.
Diperjalanan.
"Sepi banget anjir ini jalanan apa kuburan" ucap Jungkook. Jalanan sini emang sepi kalo jam segini.
Tiba tiba kayak ada yang ngikutin mobil Jungkook. 2 mobil. Gak berapa lama, tiba tiba mobil Jungkook dicegat dijalan.
"Woyyy!! Turun lo!!" ucap seseorang dari luar mobil Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend✨jjk [PROSES REVISI]
Fanfiction[My Boyfriend✨jjk] [mynpark | 2O18] Menjadi seorang pacar dari laki laki famous tentu saja hanya hayalan belaka untuk gadis yang sangat jauh dari kata famous. Yang selevel saja belum tentu bisa. Namun, apakah nasibnya akan berbeda untuk gadis cantik...