•9. Deket?•

3.2K 194 1
                                    

Didepan rumah Miyeon sudah terparkir mobil Jungkook.

"He's really crazy rich.." gumam Miyeon saat melihat Jungkook membawa mobil yang berbeda dari yang kemarin.

"New car?" tanya Miyeon.

"How do you know.." ucap Jungkook.

"REALLY!? Gue bercanda doang tadinya" ucap Miyeon.

"Gue juga bercanda, hehe" ucap Jungkook membukakan pintu mobil.

"Silahkan masuk tuan Putri" ucap Jungkook. Miyeon pun masuk.

Restoran

"Mau apa?" tanya Jungkook.

"Up to you"

"Samain aja yaa?" tanya Jungkook. Miyeon menganggukan kepalanya.

"Besok lo kesekolah juga?" tanya Jungkook.

"Iya, lo juga??" tanya Miyeon.

"Iya anak dance harus ngetatin jadwal latihannya. Mau HUT sekolah kan. Lo rapat?" tanya Jungkook.

"Enggak. KAN GUE JUGA ANAK DANCE GIMANA SIH LO!?" ucap Miyeon.

"Ohiya, tapi gak usah ngegas juga bisa gasi cantik?"

Rumah Miyeon.

"Makasih jung" ucap Miyeon.

"Iya sama sama. Besok gue jemput deh" ucap Jungkook.

"Eh beneran gak usah.." ucap Miyeon.

"Santai, sama sama kesekolah kan, mau jam berapa?" tanya Jungkook.

"Jam 9 an aja gasi?" ucap Miyeon.

"Oke, besok ya" ucap Jungkook.

19:25 KST.

Instagram

Jungkook.jjk

Miyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Miyeon.park_, Jisoooo, Mingyuu06_, Cy.park, Suholkay_, Guanrich_, Ver.Vernon_, Hoshii_, Roseee.01, Jenniejane_, La.lisamano and 10.734 other.
Jungkook.jjk paling cepet kalo soal makanan :( @Miyeon.park_
Ver.Vernon_ Jadian nih? @Jungkook.jjk @Miyeon.park_
Yeriii.01 🤐
Eunwoo.cha :")
Hoshii_ Gasss terosssssss.. @Jungkook.jjk
Jenniejane_ Unch😚 @Miyeon.park_
La.lisamano Longlast bebep gw. @Miyeon.park_
Miyeon.park_ // Gratis kok kenapa enggak @Jungkook.jjk // Kgakk. @Ver.Vernon // 😶 @Yeriii.01 // nyasar lo😚 @Jenniejane_ // Jangan mengada ngada lo @La.lisamano //
Jungkook.jjk // belom, soon yaa @Ver.Vernon //??? @Yeriii.01 // :) @Eunwoo.cha // Sippp. @Hoshii_ //

"Tidur dek tidurr.. Besok ke sekolah kan lo?" ucap Chanyeol.

"Iya ini gue baru mau kekamar" ucap Miyeon beranjak dari sofa.

•••

08:45 KST.

TINGGNUNGG~

Chanyeol pun membuka pintu.

"Ehh Jungkook. Masuk masuk" ucap Chanyeol mempersilahkan Jungkook masuk.

"Mau berangkat bareng Miyeon bang. Miyeonnya ada?" ucap Jungkook.

"Ada kok. Bentar yaa gue panggilin" ucap Chanyeol lalu pergi menuju kamar adiknya itu.

"Woyy!! Ada Jungkook dibawah tuh.. Ditungguin lo sama dia" ucap Chanyeol dari depan kamar Miyeon.

"Ehh anjing gak usah pakek teriak teriak juga kalii!! Emang lo kira telinga gue budeg!?" protes Miyeon. Chanyeol cuman cengengesan.

Miyeon pun turun kebawah.

Iyalah kebawah sejak kapan turun keatas:v -Author

Gue telen juga lo thor. -Miyeon

"Udah?" tanya Jungkook. Miyeon hanya mengangguk angguk.

Akhirnya Miyeon dan Jungkook berangkat kesekolah bareng.

Sekolah.

"GAISS!" teriak Jennie dari belakang Miyeon.

"Yang laen mana?" tanya Miyeon.

"Ga tau deh. Gue juga baru dateng" ucap Jennie.

"Latihan dimana emang?" tanya Miyeon.

"Aula katanya" ucap Jungkook.

"Ehh btw lo berangkat berdua tadi?" tanya Jennie.

"Iya" ucap Miyeon dan Jungkook bersamaan.

"Jadian kapan?" tanya Jennie.

"Kapan kapan jen" ucap Miyeon.

Aula

Sesampainya di Aula disana udah ada Momo, Jimin, Daniel, Jhope.

"Telat lo, push up. 20" ucap Daniel.

"Sinting, masih sepi begini juga. Yang lain mana?" tanya Jungkook.

"Pada gak bisa dateng katanya" ucap Jhope.

"Terus? Anak klas 1 nya mana?" tanya Jungkook.

"Ntarr.. Jam 10" ucap Jhope.

"Lah? Kita disruh dateng pagi jam 8 ngapain bangsat!!" protes Jungkook.

"Itu karena lo kalo berangkat siang.. Sebenernya kita disuruh berangkat jam 9 tapi gw bilang ke elo jam 8.. Lo sampe sini aja jam 9 lewat.." ucap Jhope.

"Terus kita nunggu 1 jam gitu?" tanya Jungkook.

"Gak.. Setengah jam lagi mungkin udah pada dateng.. Jam 10 itu kan waktu mulainya kita latihan.. Bukan waktu datengnya anak anak" ucap Jhope.

"Oh" ucap Jungkook.

•••

Anak anak Dancer kelas 1 pun sudah datang.. Mereka langsung memulai latihan.. Dipimpin oleh Jhope dan Momo.

"PAGIIII" ucap Jhope.

"Pagi juga kakk!!" ucap seluruhnya.

"Perkenalkan nama kakak Hoseok, Jung Hoseok. Tapi biasa dipanggil Jhope. Kakak ketua dance team boys. Dan ini Momo, Momo Hirai. Kak Momo ini ketua dance team girls. Kakak kakak yang lain perkenalan sendiri yaa." ucap Jhope.

"Haii.. Nama kakak Jungkook, Jeon Jungkook. Kakak posisi apa ya, apa aja juga bisa kok wkwk" ucap Jungkook.

"Haii.. Nama kakak Miyeon, Park Miyeon. Kakak perwakilan wakil ketua dance team girls." ucap Miyeon.

"Haii.. Nama kakak Jimin, Park Jimin. Kakak wakil ketua dance team boyss" ucap Jimin.

"Haii semuaa.. Nama kakak Jennie. Jennie Kim. Kakak happy makernya ekskul dance" ucap Jennie trus dadah dadah.

"Haii gaiss!. Nama kakak Lisa. Lalisa Manoban. Kakak disni wakil ketua dance juga sih? Bnyak bnget yaa" ucap Lisa.

"Nahh.. Kita disini berkumpul karena latihan untuk ultah sekolah yang akan dilaksanakan 2 bulan lagi.. Kalian punya waktu sekitar 7/8 minggu untuk menghafal koreografi yang akan kalian bawakan nanti" ucap Jhope.

"Yapp.. Jadi kita gak wajib yang cewek harus dance cewek. Yang cowok harus dance cowok.. Kalo yang cewek mau cover dance idol cowok boleh kok.. Begitu juga sebaliknya" ucap Momo.

Ceklek~

"Maaf terlambat" ucap seorang cowok yang baru saja datang.

...•°•...

Don't forget for Vote and Comment

❤Happy Reading❤

My Boyfriend✨jjk [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang