[Prolog]
.
.
.
Started!From the day the universe was formed
Past infinite world
Probably in our past life and in our next life
We'll be together foreverBecause all of this is not coincidence
Because we've found our destinyDNA!
Namaku Taehyung, Kim Taehyung. 23 tahun. Aku adalah seorang laki laki, aku yakin kau tahu itu. Karena aku menunjukan fotoku diatas.Aku mahasiswa jurusan Design aku sangat tertarik pada design pakaian. Kalau kalian melihat fotoku diatas, bagaimana pendapat kalian?
Tampan? Tinggi? Keren? Manis? Boyfriend material? Idaman? Sempurna?
Memang iya. Aku diidam idamkan banyak orang. Kalian iri? Tapi itulah kenyataannya. Aku suka kenyataan bahwa aku bisa menolak banyak orang yang menyukaiku.
Aku bukan tipe yang penurut. Aku melakukan apa yang kumau dan apa yang kusuka. Jika aku ingin melakukannya akan ku lakukan. Jika tidak? Tidak akan kulakukan.
Menurutmu, laki laki sekelasku harus memiliki pacar seperti apa?
Aku memiliki kriteria pacarku sendiri. Aku tidak akan berpacaran dengan siapapun sampai aku menemukan orang yang tepat. Aku bukan Jungkook, yang bergonta ganti pacar. Aku juga bukan Jimin yang baik pada semua orang. Aku juga bukan Suga yang dingin kepada semua orang. Aku bukan Namjoon yang pintar atau Hoseok yang selalu heboh. Dan yang pasti aku bukan Jin yang menyukai Dad jokes. Aku.. TAEHYUNG, orang orang mengatakan jika aku sempurna.
Tidakkah aku juga harus mempunyai kekasih yang sempurna? Sama sepertiku, karna kami akan menjadi pasangan tersempurna didunia.
[Prolog - End]
Vote and Comment!
✨💜💜✨————————————————————————
Halo!!
Ini author~Semoga kalian suka sama ceritanya ya :)
Dan doain biar author selalu dapet inspirasi buat lanjutinnya XDSemoga FF ini gak gantung dan tamat ^^
THX FOR READING
-KimTaeJR💫
KAMU SEDANG MEMBACA
My DNA | kth
FanfictionAku punya banyak kriteria untuk seseorang yang ingin menjadi kekasihku, seperti dia harus memiliki berat badan sekian dan tinggi sekian bahkan stylenya harus sama denganku. Tapi suatu saat, gadis ceroboh yang bodoh datang dalam hidupku, membuatku me...