Part 17

1.7K 129 2
                                    

[DNA - #17]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[DNA - #17]
.
.
.

Started!

"Kau siap?"

"Heum, tentu."

"Kaja.."

Sesampainya ditempat diadakan fashion show itu..

Kami berjalan kearah Ssaem yang sedang berdiri didekat meja panitia.

"Oh ssaem? Sudah lama?" Aku.

"Mianhae telah membuat anda menunggu." Heeyoung

"Gwaenchana. Kalian ke meja panitia dulu.."

"Okay.."

.
.
"Kami dari Universitas Seoul jurusan design, pakaiannya dirancang dan ditampilkan oleh Kim Taehyung dan Lee Heeyoung."

"Baik, kalian urutan ke-13. Good luck, kalian sangat serasi."

"Thanks.."

Sesampainya di backstage, kami berdua langsung bersiap dengan baju, rambut dan make up.

Pertama kami hanya memperkenalkan diri dengan baju yang formal. Bukan baju yang telah dirancang. Setelah satu jam dengan sedikit QnA, kami semua diberikan waktu 15 menit untuk berganti baju dan bersiap.

Yang aneh, tadi ada desainernya dan orang yang akan menanpilkan. Tapi kami hanya berdua. Jadi beberapa penonton tampak bingung.

Selesai berganti baju.

"Kalian pasti bisa." Ssaem memberi semangat pada kami.

"Ne.. gomawo ssaem.."

Selama kami berdua menunggu giliran, banyak orang yang berkata.
"Omo, mereka sangat serasi ya?"
"Lihat dia tinggi sekali."
"Mereka akan viral setelah ini kkkk..."
"Manis sekali cewenya."
"Cakep abis.."
"Artis ya??"

Singkat cerita, giliran kami datang dan kami pun berjalan di catwalk. Bahkan saat kami baru keluar dari backstage. Sudah banyak penonton yang menyoraki kami dengan girang. Kami berjalan layaknya pasangan tanpa canggung sedikitpun. Juri juga tampak terkesan. Saat kami hendak kembali ke backstage. MC nya menanyakan sesuatu. Itu memang ada di setlist acaranya.

"Wahh, kalian sangat tampan dan cantik. Apa kalian pacaran?"

"Ah.. tidak. Kami cuma teman baik." Aku

My DNA | kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang