Part 6

2.5K 163 2
                                    

[DNA - #6]
.
.
.
.
Started!!

Setelah kami berjalan selama kurang lebih 5 menit, kami sampai di taman tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kami berjalan selama kurang lebih 5 menit, kami sampai di taman tersebut.

Disini sangat ramai, banyak pedagang yang berjualan , anak anak yang bermain dan orang tua yang sekedar mencari udara segar.

"Wuuaa..!" Gumam Heeyoung seperti orang yang belum pernah melihat taman.

"Jangan mempermalukanku. Kau tidak pernah melihat taman?"

"Pernah, hanya saja, selama 2 minggu aku melihat rumahmu itu terus menerus, rasanya menyenangkan tidak melihat kekacauan dirumahmu."

"Yang membuat kekacauan dirumahku itu dirimu!"

"Hehee.."

Setelah kami berjalan jalan selama 15 menit di taman itu, aku melihat sebuah vending machine yang menjual beberapa merk cola.

"Kau mau cola?" Tanyaku.

"Boleh.."

"Sebentar" kataku sambil berjalan ke arah vend machine tersebut.

Setelah aku menekan beberpa tombol dan memasukan uang, 2 kaleng cola keluar dari vending machine itu.

"Ini."

"Gomawo!!" Kata Heeyoung senang dan langsung membuka cola tersebut.

"Bagaimana kalau kita duduk dulu?" Kataku sambil menunjuk tempat duduk di dekat vending machine.

"Oke"

"Bagaimana kalau kita membicarakan sedikit tentang penyelesaian project kita?" Kata Heeyoung.

"Project lagi project lagi.." keluhku.

"Aku pikir akan bagus jika kita menambahkan ...................................... disini dan disitu. Bagaimana?"

"Terserahlah, yang penting bagus."

"Dasar.. jika kamu nanti bisa pergi ke acara acara fashion eropa, sepertinya itu akan menyenangkan. Ya kan?" Tanyanya.

"Itu tidak mudah tau"

"Makanya.. aku akan berusaha keras agar bisa diundang ke acara acara fashion eropa yang keren! Ohh!! Bagaimana dengan italia atau prancis?"

"Hmm.. keren. Aku akan berusaha juga deh biar bisa sepertimu." Kataku sambil tertawa.

"Hee... kau itu menyebalkan ya? Kenapa orang orang menyukaimu sih?"

My DNA | kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang