Part 7

2.3K 148 0
                                    

[DNA - #7]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[DNA - #7]
.
.
.

Started!

Liburan singkat kami kemarin cukup menyenangkan. Sekarang waktunya kembali bekerja!!

Aku dan Heeyoung sudah merencanakan kalau kami akan kembali serius mengerjakan proyek kami yang tinggal 50% lagi akan selesai. Kami mempunyai sisa waktu sekitar dua minggu lagi untuk menngerjakan hal ini.


Kriing.. kriing...

Heeyoung si babo

"Waeyo?? Ppali-ya, memangnya kain kain ini akan jadi baju dengan sendinrinya?"

"Taehyung, mian, aku tidak bisa datang hari ini, bisakah kau mengerjakannya sendiri dulu? Jiinjja mianhae.." suaranya seperti habis menangis. Apa yang sebenarnya terjadi kepadanya?

"Hey, kamu menangis?"

"Aniya.."

"Bohong. Pasti ada kaitannya dengan kenapa tidak bisa datang. Ada apa? Seseorang membullymu?"

"Aniya.."

"Lalu kenapa kamu menangis?"

"Kakekku meninggal, jadi aku tidak mungkin datang hari ini. Dan tentu saja aku menangis karna sedih."

"Mian, aku turut berduka atas kepergian kakekmu. Aku yang akan mengerjakan proyeknya selama kamu masih sibuk.."

"Gomawo.. aku akan berusaha dengan keras
nanti saat aku kembali." Walau samar, jelas dia sedang menangis sekarang.

"Jangan menangis.."

"Aku.."

"Heeyoung-ie.."
"Gwaenchana, kamu bisa berbicara padaku kalau mau."

"..taehyung, aku sangat menyayangi kakek, belakangan ini aku tidak punya banyak waktu bersamanya.., kakek adalah ayah kedua bagiku, aku tidak menyangka kakek akan pergi secepat ini.."

"Kamu mau kakekmu bahagia?"

"...ne"

"Kakekmu pasti tidak senang melihatmu terus menangisi kepergiannya."
"Menangislah sepuasmu hari ini, tapi nanti, berusahalah dengan lebih baik, agar kakekmu di surga bisa dengan bangga melihat cucunya.. Oke?"

"Ne.. kurasa kamu benar. Kakek pernah bilang kalau dia mau melihat hasil rancanganku. Kakek sangat senang melihat gambar gambarku. Jika aku membanggakannya nanti, walau dia sudah tidak ada disini. Dia pasti sangat bahagia. Terima kasih sudah menghiburku Tae, aku tidak tau harus bagaimana karena kakek meninggal sangat mendadak."

My DNA | kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang