[DNA - #10]
.
.
.Started!
Taehyung apartment, 09.00 A.M.
Kriiingg.... Kriiing....
Heeyoung🙈 is calling..
✅ ❌"Mwoyaa??" Jawabku masih dengan mata tertutup.
Yap, aku masih tidur jika dia tidak menelpon.
Btw, semalam saat aku sampai di apartemenku, Jungkook tiba tiba datang dan mengajak main game. Jadi, semalam aku tidur larut dan jungkook saat ini ada di apartemenku.
"Ya! Kenapa kamu tidak membalas chatku, huh?"
"Aku jalan kerumahmu sekarang, okay?" Kata Heeyoung melalui telepon ini."Uh, tapi aku baru bangun.."
"Gwaenchana, siapin aja barang yang kita perlukan. Ini benar benar gawat, Tae."
"Kurasa besok harus sudah selesai. Karena ssaem bilang padaku kalau lusa dia mau lihat bajunya dirumahmu! Jadi kita harus menyelesaikannya besok. Oke, aku jalan dulu, bye!"Dan Heeyoung langsung mematikan teleponnya.
Oke, jadi dia menyuruhku meyiapkan barang-barang...
Oh, damn!
Ruang tamuku seperti kandang babi.
Aku segera bergegas membangunkan jungkook dengan paksa dan menyuruhnya beres-beres.
"Ya! No time to talk, man! Bantu aku merapihkan semua kekacauan ini!"
"Whaaat? Shireo! Aku masih ngantuk, hyung."
"Aku serius kook-ah.."
"Okay okay! But let me sleep here again."
"Ya yaa, terserahlah! Bereskan semua ini aish!" Aku mulai frustasi dengan keadaan ruang tamuku.
Rumah Heeyoung tidak jauh dari sini. Sekitar 10-15 menit berjalan kaki.
Berarti aku harus membereskan ini semua dalam 10 menit?!10 menit kemudian..
Ting tong! Ting tong!
Setidaknya ruang tamuku sudah tidak semenyedihkan tadi..
"Ini Heeyoung!" Teriaknya dari luar.
"Hey!" Sapaku senormal mungkin sambil membuka pintu.
"Kau benar benar baru bangun ya?"
"Ya. By the way, ada jungkook, tidak apa apa kan?"
"Oh, it's okay.."
Setelahnya, Heeyoung mulai melakukan pekerjaan kami seperti biasa. Huh, sebenarnya aku masih malas karena ngantuk. Dan lagi, kalau ini selesai berarti aku harus kembali ke kampus.
Tapi, hari ini Heeyoung bekerja sangat serius. Bahkan dia seperti lupa pada makanan.
Singkat cerita, hari ini kami hanya mengerjakan ini dan itu seperti biasa, tidak ada yang spesial kecuali keseriusan Heeyoung dan kehadiran Jungkook yang seringkali mengganggu kami saat sedang bekerja.
12.07 A.M.
Diluar dugaanku ternyata semuanya sudah selesai. Bajunya jadi sangat bagus. I like it. Besok kami hanya akan mengerjakan detailnya. Ada rasa puas tapi ada juga rasa lelah karena kami bekerja dari pagi.
"Biarkan aku menginap okay? Aku tahu apartment mu luas." Kata Heeyoung sambil memakan ramen buatanku.
"Aku sudah bilang pada eomma.""Tapi ada jungkook disini." Kataku sambil melirik jungkook yang ikutan makan. Padahal dia sudah makan tadi.
"Tidur di sofa atau dimanapun juga gak masalh kok buatku."
"Ya! Kau pikir aku tega membiarkan kamu tidur di sofa? Bagaimanapun aku ini sangat gentle tau!"
"Yah, whatever you say.. aku mau tidur habis ini." Kata Heeyoung sambil mengambil bantal sofaku dan tidur-tiduran di sofa.
"Hey, kamu ga mandi dulu?"
"Fyi kamu belom mandi dari pagi." Katanya dengan mata yang sudah sangat kecil menahan ngantuk.
"I know.."
"Arasseo. Tidur di kamarku sana! Aku dan jungkook bakal tidur disini." Kataku sambil menendang nendang Heeyoung pelan."Heeumm.." dan dia sudah tidur. Benar benar tidak bisa menunggu perkataan orang sampai selesai.
"Hyung, pasti dia udah lelah." Kata jungkook.
"Okay. Gendong dia ke kamarku dong." Perintahku ke Jungkook.
"Gendong sendiri hyung! Dia pacarmu."
"Kami gak pacaran."
"Tapi hyung suka padanya."
"Ani, dia terlalu pendek."
"Hyung sangat sayang pada Heeyoung."
"Itu namanya kasihan."
"Itu namanya cinta hyung."
"Ani."
"Akui saja hyung! Lagipula dia manis banget."
"Aniya."
"Jangan bohong.. come on. Be honest."
"Aish! Arasseo! Mungkin aku menyukainya sedikit tapi kami tidak berpacaran okay?" Kataku dan langsung menggendong Heeyoung ke kamarku.
Setelah aku kembali, Jungkook tertawa puas.
"Btw hyung, kalian seperti sepasang suami istri yang sering bertengkar tau.." kata Jungkook tiba-tiba.
"Jeon Jungkook!" Teriakku sambil memukul Jungkook.
"Lol. Mian hyung, tapi kalian sangat serasi. Apa lebih baik aku pulang?" Kata Jungkook lagi.
"Dasar! Sudahlah, aku mau tidur!" Kataku sambil tiduran di sofa.
"Btw itu bagian sofa yang tadi ditidurin sama Heeyoung loh.."
"JUNGKOOOK!"
.
.
.
[DNA #9 - End]
Vote and Comment
❤️💜—————————————————
KAMU SEDANG MEMBACA
My DNA | kth
FanfictionAku punya banyak kriteria untuk seseorang yang ingin menjadi kekasihku, seperti dia harus memiliki berat badan sekian dan tinggi sekian bahkan stylenya harus sama denganku. Tapi suatu saat, gadis ceroboh yang bodoh datang dalam hidupku, membuatku me...