Part 2

4.5K 314 10
                                    

[DNA - #2]
.
.
.
.
[Started!]

Selama 3 hari aku mengerjakan tugas ini dengan sungguh sungguh, akhirnya aku menyelesaikannya.

Aku akan menyerahkan ini pada ssaem besok.

Aku akan menyerahkan ini pada ssaem besok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimana? Bagus?

Kuharap ssaem menyukai ini juga!!

Sekarang masih siang, jadi..

Aku mau beristirahat, 3 hari ini aku overexcited dengan rancanganku sehingga aku kurang tidur, jadi kurasa aku akan dikasur sampai malam nanti.

Aku akan delivery makanan nanti, yang penting aku akan tidur sekarang.

Aku segera membanting tubuhku ke kasur dan menutup mataku, tak perlu lama, aku langsung tertidur. Hebat!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ting tong!! Ting tong!!

Suara ini membangunkan tidurku, uh aku lapar.. memang jam berapa ini?

Damn, ini sudah hampir malam. Aku melewatkan makan siang.

Ting tong!! Ting tong!!

"Kim Taehyung!!!" Teriak orang diluar sana, yang aku yakini adalah Jin Hyung.

"Aku datang, Hyung.."

Setelah kubuka pintu itu, 6 orang ada disana. Bukannya aku tidak suka mereka, tapi aku lelah sekali hari ini.

"Tae, ayo keluar, kita makan!" Namjoon hyung.

"Hyung.. aku mengantuk. Shireo.."

"Makan disini saja gimana?" Suga hyung.

"Bukan ide buruk Hyung!" Hoseok hyung.

"Baiklah terserah kalian saja, asal jangan masuk masuk kamarku, disana ada tugasku yang kukerjakan 3 hari."

"Tenang lah.." Jin Hyung.

Setelah mereka semua masuk, aku segera mengunci pintu kamarku untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan. Jangan sampai Jin hyung salah memakan sketsaku atau jungkook bermain lempar lemparan dengan peralatan gambarku.

Jin hyung memesan ayam untuk makanan kami. Sambil menunggu, mereka banyak bermain, sedangkan aku hanya menonton karena masih merasa lelah.

Setelah makanan kami sampai, mereka semua menghentikan permainannya dan segera menyantap makanan mereka. Aku juga begitu, aku melewatkan makan siang. Aku sangat lapar sekarang.

Selesai dengan acara makan makan kami, kami mengobrol sebentar dan akhirnya mereka pulang.

Erm.. jadi mereka kesini hanya untuk makan?
Aneh..

Okay, yang penting sekarang aku bisa beristirahat dengan tenang. Besok aku akan menyerahkan sketsaku pada ssaem.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya
Pukul 8 pagi.

My DNA | kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang