|13|SELESAI REVISI ☑

8.1K 665 21
                                    

Gue terbangun dan menatap Taehyung yang berada di samping gue.

"Gue dimana?" tanya gue pada Taehyung.

"Lo di rumah sakit," jawab Taehyung.

"Di rumah sakit?" ulang gue.

"Ya, lo di rumah sakit. Tadi kandungan lo mengalami pendarahan. Cepat-cepat gue bawa lo ke rumah sakit." -Taehyung.

Mendengar penuturan Taehyung barusan, cepat-cepat gue raba perut gue.

Deg!

Rasanya jantung gue mau copot detik itu juga ketika gue merasakan perut gue yang udah tidak buncit lagi.

"Taehyung perut gue!" teriak gue cukup kencang.

"Tenang Rin, bayi lo selamat. Tadi kata dokter lo terpaksa melahirkan caesar karena selain pendarahan, bayi lo juga tidak ada pergerakan dalam beberapa jam tadi." -Taehyung.

"Selamat?" ulang gue lagi.

Taehyung mengangguk. Tiba-tiba air mata gue keluar. Akhirnya setelah sekian lama, gue menemukan kebahagiaan itu kembali. Gue benar-benar terharu.

"Sekarang dimana bayi gue?" tanya gue pada Taehyung.

"Bayi lo ada di ruangan inkubasi."

Gue berusaha bangkit dari brankar namun Taehyung menahan.

"Kenapa?" tanya gue

"Gue cuma pengen lihat bayi gue," sambung gue lagi.

"Jangan dulu Rin, keadaan lo belum stabil. Bayi lo juga masih ditangani dokter," -Taehyung.

"Tapi dia nggak apa-apa kan?"

Taehung mengangguk, "Bayi lo baik-baik aja kok."

💚💙💚💙💚💙💚💙💚💙💚

Satu jam lebih gue berdiri di depan pintu ruang inkubasi. Hanya  terdengar suara mesin elektrokardiograf. Mumpung Taehyung lagi pergi, pikir gue mending gue pergi juga lihat bayi gue.

Tapi bukannya senang, gue malah takut. Takut hal buruk terjadi pada bayi gue. Tadi gue coba masuk, tapi dokter tidak mengizinkan. Jadi gue hanya bisa menunggu di luar ruangan.

Bahkan gue tidak tahu yang mana bayi gue. Di dalam ruang inkubasi itu ada sekitar 5 bayi. Semuanya gue lihatin satu persatu dari jendela. Ya walaupun gue tidak tahu yang mana bayi gue, setidaknya gue sudah lihat kelima bayi itu dan pastinya gue lihat bayi gue sendiri.

Gue terkejut ketika tiba-tiba seseorang menepuk bahu gue.

"Ih kagetin aja!" ucap gue.

"Kan gue udah bilang nggak usah kemana-mana dulu, keadaan lo belum sepenuhnya membaik." -Taehyung

"Ya gue penasaran sama rupa bayi gue,"

"Emang lo tahu yang mana bayi lo dari kelima bayi itu?" -Taehyung

Gue menggeleng dan berkata, "Nggak."

" Yang itu!" tunjuk Taehyung pada sebuah box inkubator yang berisi seorang bayi mungil sedang tertidur.

" Yang itu!" tunjuk Taehyung pada sebuah box inkubator yang berisi seorang bayi mungil sedang tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DIREKTUR 69 -MYG- ✔ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang