BUDAYAKAN VOTE SETELAH MEMBACA
*double update karena kemarin nggk update
💚💙💚💙💚💙💚💙💚
Gue maju selangkah.
Kenapa gue masih hidup saat terjadi kecelakaan itu?
Langkah kedua
Kenapa gue nggak mati saja?
Langkah ketiga
Kenapa rasa nya hidup di dunia begitu menyedihkan?
Langkah keempat
Gue kehilangan arah untuk menemukan kebahagian gue.
•
•
•
•
•
•
Gue merasa seseorang memeluk erat tubuh gue. Bahkan terbilang sangat erat seperti tidak ingin melepaskannya.Gue merasa ini adalah pelukan yang begitu hangat. Pelukan yang selalu ingin gue rasakan ketika gue sedih.
Pelukan ini pula yang mengingatkan gue pada seseorang yang sekarang gue benci.
Gue menengok ke belakang.
Suga.
Benar saja dugaan gue. Orang yang saat ini gue benci baru saja memeluk gue dengan eratnya.
"Kamu mau bunuh diri?" Tanya Suga dingin setelah melepaskan pelukannya di tubuh gue.
"Bukan urusan lo!" Ucap gue.
"Kamu kecewa dengan kejadian semalam?" Tanyanya lagi.
"Bukan urusan lo!" Ucap gue mengulang perkataan sebelumnya.
Tiba-tiba gue merasa tangan gue di genggam seseorang.
Gue menengok ke samping gue.
"Taehyung kok lo bisa ada disini?" Tanya gue keheranan ketika melihat seseorang itu adalah Taehyung.
Taehyung tidak merespon pertanyaan gue dan malah menatap dingin ke arah Suga.
Gue tidak ingin suasana memanas antara Suga dengan Taehyung. Segera saja gue ajak Taehyung pergi meninggalkan Suga.
Dari kejauhan, gue melihat ke arah Suga. Tatapan mata gue bertemu dengan tatapan mata Suga. Ada sesuatu yang Suga sembunyikan dari tatapan itu. Tatapan yang selalu tidak bisa gue artikan.
💙💚💙💚💙💚💙
Selama di perjalanan, keheningan menyelimuti gue dan Taehyung.
Lagu yang di putar Taehyung pun semakin membuat keheningan bertambah.
Hwang Chi Yeul 'A Daily Song' 🎶
Hingga akhirnya Taehyung membuka suara.
"Lo udah makan?"
"Udah." Jawab gue sekenanya.
Gue masih kepikiran Suga. Jujur, dari lubuk hati gue yang paling dalam, gue ingin Suga memeluk gue lagi. Seperti tadi. Sebuah kehangatan yang sekian lama hilang terasa kembali lagi di hidup gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIREKTUR 69 -MYG- ✔ [SUDAH TERBIT]
Romance[SUDAH TERBIT] Sinopsis : Hilangnya kepercayaan bagaikan benda rusak, ia takkan kembali seperti semula. Hyerin pernah percaya pada seseorang, sampai orang itu sendiri yang membuktikan bahwa dirinya tidak bisa dipercaya. Malam itu, menjadi peristiwa...