NARUTO FANFICTION
DISCLAIMER : MASASHI KISHIMOTONARUHINA
Romance, Drama,
hurt/comform(may be XD)SORRY
Chapter 5
Saat jam pelajaran sedang berlangsung, para murid sedang berada di kelas masing masing guna menerima ilmu yang akan diberikan oleh guru.
Hal berbeda dilakukan oleh 3 orang siswa yang sedang serius membicarakan sesuatu di aula KHS."Bagaimana Gaara, apa kau sudah mendapatkan yang aku mau?" Ucap Naruto kepada Gaara yang ada di sampingnya.
"Ya, seperti yang kau mau, aku sudah mencari data mengenainya. Ternyata tidak sulit mencari data tentangnya, karena ia juga merupakan anak dari orang yang cukup berpengaruh di Konoha." Garaa mulai berbicara.
"Nama Hyuga Hinata, anak dari Hyuga Hiasi pemiik Hyuga corp. Dan kini ia duduk di kelas XI C Konoha High School. Dia adalah anak yang rajin di sekolah. Walaupun ia seorang yang pendiam ia cukup terkenal karena posisi ayahnya dan wajahnya yang terkenal cantik. Tempat favoritnya adalah perpustakaan, dia dekat dengan Sakura Haruno teman kelasnya. Ya, Itulah data yang berhasil ku dapat." Gaara mengakiri penjelasannya. Ia mendapatkan semua data itu dari pencariannya di internet dan bertanya pada siswa siswi KHS.
Naruto menatap Gaara kemudian mengangguk "Hm bagus, terima kasih atas data yang kau berikan" kini ia berpaling pada Sasuke.
"Apa kau sudah melakukan pekerjaanmu?"
"Ck, jangan bertingkah seakan kaulah pemimpin di sini." Sasuke berdecih tidak suka, ia memang tipe orang yang tidak suka disuruh apalagi oleh orang yang dianggapnya bodoh seperti Naruto.
Naruto memang terkenal sebagai pemimpin di kelompok itu karena ia selalu berjalan di depan Sasuke dan Gaara, tetapi sebenarnya itu karena keduanya tidak ingin dilihat dan diteriyaki oleh banyak orang sehingga mereka memilih berjalan di belakang.
Tetapi anehnya mereka berdua tidak pernah berminat memberitahukan pada para murid lainnya tentang kenyataan ini.
Mungkin mereka merasa bahwa itu hal yang tidak penting dan merepotkan."Hm iya, iya baiklah Sasuke SAYANG apa kau sudah melakuan hal yang kuminta?" kini Naruto berbicara dan mendekatkan dirinya pada Sasuke sambil memasang wajah yang menurutnya imut tapi menjijikan bagi Sasuke.
"Jangan membuatku jijik Dobe! Aku sudah menyuruh beberapa siswi untuk membullynya. Sesuai perintahmu, tanpa kekerasan yang berlebihan." Jawab Sasuke sambil sedikit menjauh karena merasa risih dengan sikap Naruto.
"Yohs! mari kita jalankan misi ini." Kata Naruto bersemangat sambil mengangkat tangannya. Sedangkan Sasuke dan Gaara hanya melihatnya dengan tatapan dingin tidak tertarik.
OoOoOoO
Ditempat yang berbeda, tepatnya di ruang kelas XI C Hinata sedang sibuk dengan pikirannya mengenai kejadian barusan antara ia dan Naruto.
Ia juga tidak menyangka ia akan menjawab pertanyaan Naruto tanpa memikirkannya dulu.Ya, sebenarnya Hinata belum mengambil keputusan atas tawaran Naruto tetapi ia sudah menjawabnya dengan asal dan dengan pikiran penuh emosi pula.
Hinata juga masih bingung apakah ia sanggup melewati hari hari penuh dengan pembullyan dan penyiksaan. Ia belum pernah di bully dan ia berharap tidak akan pernah merasakannya.
Karena di beberapa berita yang ia baca pembullyan itu sangat sadis, ada yang di siram dengan air kotor, dipukuli, dikunci di gudang atau hal hal kejam lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry (NARUHINA - COMPLETE)
FanfictionLast Chap PRIVATE Hinata tidak pernah tahu ketidaksengajaannya saat membuka pintu bisa mengubah hidupnya. . "Go-gomen ne.. Aku tidak sengaja membuka pintu." "Apa? Jadi kau mau bilang kalau tadi itu aku yang salah?Memangnya kau tidak tau siapa aku ha...