Sorry 12

2.3K 137 4
                                    

NARUTO FANFICTION
DISCLAIMER : MASASHI KISHIMOTO

NARUHINA


Romance, Drama,
hurt/comform(may be XD)

SORRY

Chapter 12

Pagi menjelang, hari yang telah ditunggu-tunggu sekaligus paling ditakuti oleh Naruto dan Hinata akhirnya tiba.

Hari ini adalah hari terakhir mereka bisa bersama, dan mereka ingin merayakannya dengan jalan-jalan.

.

Jam telah menunjukan pukul 08.35 dan Hinata telah selesai mandi.
Sebenarnya ia sudah bangun sekitar beberapa jam yang lalu karena tidak bisa tidur dan terus terpikir mengenai hari ini, hari di mana Naruto mengajaknya untuk jalan-jalan.

Tetapi yang Hinata lakukan kini bukannya bersiap siap ia malah berhenti di depan lemari besar miliknya.

Ia sedang memikirkan baju apa yang cocok ia kenakan?

Hinata mulai membongkar isi lemarinya, setelah itu diambilnya satu persatu baju yang telah tersusun rapi di disana.

Sejenak ia amati, menempelkannya pada tubuhnya, mulai berkaca, kemudian menggeleng kepala dengan ekspresi tidak puas dan kembali mencari baju yang lain.

Setelah sekian baju yang ia coba, semuanya hanya direspon dengan gelengan kepala ketika melihat penampilannya di cermin.

Ia bingung harus menggunakan pakaian yang mana. Dan ketika ia menengok pada jam sudah menunjukan 09.27 matanya terbelalak kaget.

Ia bahkan belum menentukan pakaian mana yang akan digunakan.
Hinata frustasi dan ia terduduk lemas diatas tempat tidurnya.

Ketika sedang berpikir keras, pintu kamarnya tiba-tiba terbuka dan menampakan kepala seorang gadis remaja dengan surai coklat dan mata yang sama dengannya.

"Nee~chan? Ka- Apa yang terjadi dengan kamarmu?" Kata gadis itu kaget karena kamar Hinata yang biasanya selalu rapi dan teratur kini sudah berantakan dengan pakaian yang berserakan dimana-mana.

"Uhm? Oh Hanabi~chan, tidak apa apa kok, ada apa kau datang kesini?" Kata Hinata lembut pada adik perempuannya itu.

"Itu.. Di bawah ada yang mencari Nee~chan..."

"Siapa?" ujar Hinata malas

"Uhm, Entahlah, dia cuma bilang mau menemui Nee~chan,Kalau tidak salah.. Namanya.. uhm... Na-Nabu-ro~Niisan..." Kata Hanabi sambil berpikir sejenak

"APA?! Naruto~kun sudah datang?!" Hinata kaget sehingga langsung berdiri dari tempat tidur.

"Ah-iya, namanya Naruto~Niisan... Kenapa Nee~chan?" Hanabi heran dengan tingkah kakaknya yang tiba tiba kaget dan langsung kembali mengobrak abrik pakaian-pakaian yang ada di lemari. Hinata tidak menjawab.

"Oh, aku tau Nee~chan mau kencan dengan Nii~san itu'kan?" Tuduh Hanabi dengan senyuman curiga.

"Eh? Bu-bukan ke-kencan, kami cuma mau jalan-jalan saja..." Hinata mulai memperpelan gerakannya kerena salah tingkah.

"Oh, Lalu apa yang Nee~lakukan? Kenapa belum siap?"

" Nee~chan bingung harus menggunakan pakaian apa..." Kata Hinata kalut

"Oh, jadi itu masalahnya?" Ucap Hanabi enteng.

"Sini aku bantu!" Hanabi segera mengambil bebrapa potong baju dan mengamatinya sebentar.

Sorry (NARUHINA - COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang