🌸part 1

6.7K 363 11
                                    

🌹bangsad

Hawa panas dan dingin bersatu menyerpa badan mungilnya. Suasana canggung yang kini dirasakannya.


Serta ketakutan,kebingungan dan kepasrahan.
Itu semua bercampur menjadi satu

...

Tidak tau kemana dia akan dibawa.
Sudah satu jam dia duduk bersimpuh dengan pandangan yang tertuju kejalan,badan yang ditahan sabuk pengaman.

Dan ketahuilah dia hanya ditutupi sehelai kain pendek tanpa mengenakan baju.
Itu benar benar menyedihkan dan mengenaskan.

...

"Kita sudah sampai jadi turunlah dari mobilku!"

"Oke ba-baiklah tuan"

"Kau tunggu disini saja,nanti pelayan ku yang akan mengurus semuanya"

"Baiklah tuan terima kasih,dan aku ingin bertanya, kenapa kenapa kau mau membeli diriku dengan harga semahal itu? Apa tujuan mu sebenarnya?

"Ck nanti juga kau bakalan tau,lebih baik kau diam saja! Dan tunggu pelayan ku!"

"Ba-baiklah tuan aku mengerti"

"Permisi nyonya Apakah benar kau Bae Irene?" Pelayan itu bertanya dengan sopan kepada Irene

"Benar paman aku Bae Irene, umm bisakah paman tidak usah memanggil ku dengan embel embel nyonya?"

"Kenapa? Bukan kah kamu orang penting disini? Tuan Kim saja sampai membawamu kesini, bukan kah kamu kekasihnya?"

"Tidak paman aku bukan kekasihnya, aku hanya orang biasa, tidak pantas dipanggil dengan sebutan nyonya, ku mohon paman bisa memanggil nama ku saja" Tolak Irene secara halus kepada sang pelayan

"Kalau gitu baiklah nak, mari ikuti saya, saya akan mengurus semuanya"

"Baiklah paman, aku sangat berterima kasih"

Sekarang disinilah Irene menetap, disebuah rumah yang sudah seperti mansion karena begitu besarnya.

Tidak salah lagi pemilik dari rumah itulah yang sudah membeli Irene dengan harga begitu fantastis. Dan kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada Irene berikutnya

...

"Akhirnya aku bisa mengenakan pakaian lagi, bisa tinggal ditempat nyaman seperti saat ini, aku rasa tuan yang membeli ku ini, orang yang baik, bukan seperti bajingan diluar sana"

...

Kau salah besar Irene, tuan yang dianggapnya baik itu ternyata salah.
Belum ada 1 hari dia dirumah itu, sudah mendapatkan perlakuan keji

Menurutnya tempat ini, tempat terburuk selama hidupnya, mungkin tempat ini lebih buruk dari tempat dia bekerja sebelumnya.

Tbc

Jangan lupa vomment ya 😄

BANGSAD ^VRENE^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang