🌹Bangsad
"Permisi nak Irene, apa kau ada didalam?
Bisa kah kau keluar sebentar?""Oh paman, ada apa? Kenapa kau mencari diriku?" Jawab Irene penasaran
"Tuan kim yang menyuruhku memanggil dirimu, dan dia sudah menunggu dirimu dikamarnya" Tutur pelayan itu atau biasa dipanggil dengan sebutan paman Lee
"Tapi kenapa tiba-tiba dia memanggil diriku ini paman? Dan satu hal lagi dimana ruangannya? Aku tidak tahu, rumah ini sangat besar, aku sangat bingung"
"Aku tidak tahu apa alasan dia memanggil dirimu, tapi aku tahu dimana kamar tuan Kim, kalau begitu nak Irene ikuti saja aku"
"Baiklah paman"
...
"Permisi tuan Kim, aku sudah berada di depan kamar mu, kenapa kau memanggil diriku?" Tanya Irene dengan wajah penasaran
"Masuklah pintunya tidak dikunci"
"Maaf tuan tapi aku tidak bisa, ini kamar mu jadi aku tidak bisa seenaknya masuk kekamar ini" Tolak Irene dengan sangat hati-hati agar tidak membuat tuan Kim marah
"YAK! Apa kau tuli! Tidak dengar kah kau,
Bahwa yang menyuruh kau masuk ini aku?
Lagi pun ini cuma kamar kan, bukan kah berduaan dikamar dengan laki-laki itu sudah biasa menurut mu?""Maaf tuan Kim, perlu kau tahu aku ini wanita baik-baik, jadi bisa kah kau mengatakan sesuatu kepada orang dipikir terlebih dahulu? Apa kau tidak punya sopan santun hmm? Ck aku rasa tidak"
"Hei hei apa kata mu? Wanita baik-baik?
Ck wanita yang selalu berada diclub malam? Yang bekerja disana? Itu yang dinamakan wanita baik?
Dasar sinting!""KAU TIDAK TAU! JADI BISAKAH KAU..."
"Diam katamu! Kau memerintahku? Hei jalang! Aku beri tahu ya, sekali lagi aku dengar kau meninggikan nada bicara kepada ku, lihat saja kau, akan ku beri hukuman yang mungkin besoknya kau tidak bisa berjalan lagi. Tidak sadar kah kau, kalau akulah yang sudah melepaskan kau dari tempat keji itu?" Taehyung murka
"Hei tuan, aku beri tahu ya, aku rasa tempat ini lebih keji daripada tempat dimana kau membeli ku itu!" Irene benar benar tidak memperdulikan kata Taehyung sebelumnya dia masih saja berani membantah apa yang dikatakan oleh Taehyung
"Lebih keji ya? Ingin ku beri tahu yang dinamakan keji itu bagaimana? Kalau begitu kau akan ku beri hukuman yang sangat keji"
"Ta-tapi tuan k-kim bu-bukan itu maksud ku, ku-ku mohon jangan berikan aku hukuman, aku sudah lelah dengan semua ini tuan, ku mohon jangan lah"
"Tidak ada tapi-tapi an, wanita tidak tahu diri seperti mu ini, pantas mendapatkan hukuman, jadi jangan coba-coba untuk membantah! Dan hukuman mu, ikuti aku CEPAT!!"
"TAPI TUAN AKHH, LEPASKAN A-AKU! KU MOHON AKHHH, AKU TAU AKU SALAH, MAAF KAN AKU TUAN AKHH! KU MOHON LEPASKAN HIKSS"
Jeritan keras Irene, tidak membuat, pria dihadapannya itu berhenti.
Dia tetap menyeret dan menjambak paksa rambut wanita itu, tanpa rasa iba sedikitpun.Dan ternyata Taehyung, membawa Irene, kesebuah ruangan dirumah ini, yang sepertinya tidak pernah digunakan, terlihat jelas ruangan ini tidak memiliki lampu untuk penerangan, banyak kotoran, debu, bahkan hewan seperti kecoak dan tikus pun.
Itu sangat menjijikanBagaimana bisa dirumah sebesar ini, terdapat sebuah ruangan yang bisa dikatakan seperti kandang hewan ini.
Irene benar-benar tidak tahu lagi, sudah cukup bagi nya atas semua penderitaan ini."Hei apa kau ingin tahu kenapa aku membawa mu kesini eumm?
"Kenapa? kenapa kau membawa ku ke tempat ini tuan?"
"Inilah hukuman mu, buat beberapa hari ini kau tidur disini, dan jangan coba coba untuk melarikan diri dari sini, kalau kau ingin makan, nanti akan dibawakan, yang penting kau ingat itu JANGAN KELUAR TANPA SEPENGETAHUAN KU! KAU PAHAM BABY?"
"Ta-tapi tuan maaf kan aku, jangan beri aku hukuman tuan, aku tidak bisa tidur ditempat menjijikan seperti ini, ku mohon tuan, maaf kan aku kali ini"
"Kau telat Irene, tidak ada negosiasi lagi untuk dirimu"
Dan Taehyung pun pergi meninggalkan Irene ditempat yang menjijikan itu.
Tbc
Jangan lupa vommentnya yeorobun 😄
Aku sengaja buat partnya ga kepanjangan biar kalian ga pada bosan 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGSAD ^VRENE^
Fiksi PenggemarBeberapa chapter diprivated Kim Taehyung × Bae Irene Apakah aku selalu dijadikan mainan oleh sibrengsek Kim Taehyung? High Rank 9 vrene (200119) [RevisiOnGoing] [Start130419]