Siapa yang tidak tahu Jeon Jungkook badboy dari Senior High School yang hobinya membully siswa lemah dan masih banyak yang lagi. Orang tua Jungkook adalah pemilik dari Senior HS, jadi Jungkook bisa melakukan apa saja yang dia mau. Ah dan jangan lupakan jika dia juga playboy.
Lee Yejin , yeoja cantik yang sudah jadi sasaran empuk bully-an jeon Jungkook sejak kepindahannya. Yejin selalu mendapat perlakuan kasar dari Jungkook tapi dia tidak pernah melawan, kenapa? Karna dia sangat mencintai Jungkook, makanya dia rela dibully asalkan Jungkook bahagia walaupun Yejin selalu di siksa oleh Jungkook.
Saat dalam perjalanan ke kelas nya dia mendengar sesuatu yang jatuh dari ruang seni dan saat dia membuka pintu hal yang dia lihat adalah Jeon Jungkook yang sedang berciuman dengan seorang wanita dengan agresif nya. Kalian tau apa yang dirasakan Yejin saat itu, hatinya sakit dan berdenyut saat melihat kegiatan tersebut.
Yejin pun menutup pintu itu kembali dan melangkah jauh dari ruang seni menuju kelas nya. Saat sampai kelas dia langsung duduk dan menyembunyikan kepalanya.
"Yejin kau kenapa?"ucap sahabat Yejin, Yuji
"Aku melihat Jungkook sedang berciuman dengan sunbae kita"ucap Yejin tanpa mengangkat kepalanya.
"Sudahlah Yejin, si brengsek Jeon itu sudah menyakiti mu dan kau masih saja mencintai nya? Sadarlah Yejin-ah, diluar sana masih banyak yang tampan dan menyukaimu?"ucap Yuji sambil mengusap punggung Yejin.
"Aku tidak bisa Yuji-ah, aku sangat mencintainya dan aku yakin dia akan berubah Yuji-ah"ucap Yejin.
Yuji hanya bisa menghela napas pasrah "baiklah, berhentilah mencintai nya jika kau sudah benar-benar lelah"
"Nde gomawo"
Kring....
Bel pulang sekolah telah berbunyi dan siswa pun berhamburan keluar kelas dan pergi menuju rumah nya masing-masing.Ting...
Ke taman belakang sekarang
JjkSetelah mendapat pesan itu Yejin langsung berlari kencang pergi ke taman belakang sekolah untuk menemui Jungkook. Saat sampai disana..
"Kau terlambat 2 menit nona, dan sekarang terimalah hukuman mu"
Plak...
Plak...
Bugh...
Tiga pukulan mendarat di kedua pipi dan perut Yejin."Rasakan itu bitch... cuih" ucap Jungkook dan meludah tepat mengenai wajah Yejin.
"Kau tau kan aku tidak suka menunggu dan kau malah membuatku menunggu bitch jadi rasakanlah akibatnya"
Setelah mengatakan itu Jungkook meninggalkan Yejin sendirian di taman belakang sekolah.
"Apa salahku Jungkook hiks.. aku hanya mencintaimu hiks.."
TBC
Hehe mian ya jika cerita kurang seru dan maaf juga banyak typo nya, jangan lupa Voment ya terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Mianhae, Saranghae || JJK
RomanceJeon Jungkook anak dari pemilik Senior High School, dia seorang badboy, playboy dan juga orang yang suka membully orang yang lemah, mau itu yeoja sekalipun. . . "Aku sudah tidak tahan lagi" "Sebenarnya kau pergi kemana, mianhae Saranghae Yejin-ah" "...