Chapter 9

1.1K 56 0
                                    

Jungkook dan Yejin tiba di sekolah dan saat itu juga para penggemar Jungkook pun berkumpul untuk melihat sang pangeran. Tapi mereka semua terkejut sekaligus keheranan karena saat Jungkook turun dari mobil mewahnya lalu mengitari mobil untuk membukakan pintu dan menggenggam tangan sang kekasih tercinta, bagaimana para fans tidak terkejut sebab orang yang selama ini hanya mainan Jungkook saja bisa berjalan bahkan satu mobil dengan Jungkook dan para fans juga terkejut saat melihat Jungkook berpegangan dan melewati para fans yang tampaknya sangat syok berat melihat itu.

"Apa-apaan itu, kenapa Jungkook bisa berjalan dengan si jalang itu?"

"Dia itu jalang dan tidak pantas bersanding dengan Jungkook"

""Aku ingin sekali mencekik si jalang itu, bisa-bisa nya dia menggoda Jungkook"

"Wah dia pake pelet apa sampai sampai Jungkook mau berjalan dengan si jalang itu"

Itulah yang diucapkan fansgirl Jungkook, walau mereka mengatakannya berbisik tapi tetap saja Jungkook dan Yejin bisa mendengarnya, Jungkook yang melihat sang kekasih menunduk karena bisikan itu akhirnya Jungkook menggenggam tangan Yejin lebih erat lagi dan segera membawanya ke kelas Yejin.

"Sayang, kau jangan dengarkan apa yang mereka katakan ya, aku mencintaimu dan selalu mencintaimu jadi jangan pedulikan omongan mereka nde" ucap Jungkook mencium kening Yejin, dan Yejin hanya mengangguk meng'iya'kan dan Jungkook menyuruh Yejin masuk ke kelasnya.

***

Kring... kring...

Bel istirahat berbunyi, para siswa pun segera keluar ruangan dan menuju ke kantin untuk mengisi tenaga mereka.

Yejin yang hari ini membawa bekal, dia membuatkan bekal untuknya dan untuk Jungkook. Belum satu suap Yejin memakan bekal pun mendongkak karna mendengar namanya dipanggil, ternyata yang memanggilnya adalah salah satu wanita yang berada di tengah 2 orang wanita lainnya.

"LEE YEJIN"ucap wanita yang ditengah.

Yejin hanya mengerutkan keningnya dan 3 wanita itupun berjalan mendekati Yejin.

"Jadi kau yang bernama Lee Yejin, jawab aku, kau apakan Jungkook hah"tanya wanita yang memanggil nama Yejin.

"Apa maksudmu nona? Aku tak mengapa-apakan Jungkook"jawab Yejin.

"Tak usah berbohong, pasti kau melakukan sesuatu pada Jungkook kan hingga Jungkook bisa berjalan denganmu, oh apa kau menggodanya dengan tubuhmu?"ucap wanita itu lalu menjambak rambut Yejin dengan tangan Yejin yang dipegang oleh teman wanita itu.

Belum sempat menjawab ucapan wanita itu, Yejin sudah diseret menuju gudang. Sesampainya di gudang, Yejin disiksa oleh wanita itu yang bernama Minah dengan kedua temannya. Yejin disiram air bekal pel lalu dilempari telur busuk dan tepung terigu, ketiga wanita itu membully Yejin sampai sampai Minah menampar kedua pipi Yejin sampai merah dan keluar darah di sudut bibir Yejin.

***

Jungkook memasuki kelas Yejin dengan senyumannya dan saat tiba disana dia tidak menemukan keberadaan kekasihnya.

"Apa kau melihat Yejin?"tanya Jungkook pada teman sekelas Yejin.

"A-aku tidak melihatnya"

Mendengar itu Jungkook berlari mencari Yejin, Jungkook sampai mengelilingi sudut sekolah tapi dia tidak menemukannya. Jungkook mulai khawatir, dan berpikir apakah Yejin dibully fansnya. Dan saat melewati gudang di mendengar sesuatu yang jatuh dan...

"Akh, kumohon hentikan ini sakit, lepaskan aku"

Samar-samar Jungkook mendengar suara kesakitan dari dalam gudang itu, Jungkook menajamkan pendengarannya dan itu suara Yejin.

Saat mendengar suara itu dia langsung mendobrak pintu kayu itu dengan sekuat tenaga dan terbukalah pintu itu yang menampakan tiga wanita yang sedang menyiksa wanita lain yang sedang duduk dilantai dengan kedua tangan diikat tali. Wajah Jungkook memerah hingga ke telinga karna melihat kekasihnya tidak berdaya karna disiksa oleh ketiga wanita itu.

"YAK HENTIKAN, APA YANG KALIAN LAKUKAN KEPADA KEKASIHKU" teriak  marah Jungkook.

"Ju-jungkook ini tidak..."belum selesai bicara, Jungkook langsung memotong.

"DASAR JALANG MATI SAJA KAU"bentakan Jungkook dan mendorong Minah ke dinding gudang itu. Minah meringis kesakitan,dan kedua temannya hanya bisa melongo melihat Jungkook yang murka.

"PERGI KALIAN, JANGAN GANGGU AKU DAN KEKASIHKU"usir Jungkook kepada ketiga wanita itu.

Sebenarnya Minah adalah mantan tunangan Jungkook karna mereka dijodohkan oleh orangtua mereka tapi Jungkook menolaknya, dia tidak sudi menikah dengan seorang jalang.

Beberapa kali Jungkook melihat Minah menggoda lelaki hidung belang dan berakhir disebuah kamar. Tentunya Jungkook tidak ingin barang bekas, lama-kelamaan orangtua Jungkook mengetahui kelakuan Minah dan membatalkan pertunangan itu.

Jungkook membantu membuka tali, keadaan Yejin sekarang sudah basah kuyup dan bau karena telur busuk itu dan jangan lupakan disudut bibirnya dan pergelangan tangannya berdarah. Jungkook membuka jas sekolahnya dan disampirkan ke tubuh Yejin lalu memeluk Yejin yang masih menangis, mengelus punggung sang kekasih agar lebih tenang.

"Apa masih sakit?"tanya Jungkook melepas pelukannya dan mengelus sudut bibir dan pergelangan Yejin.
Yejin tidak menjawab dan wajahnya pun sangat pucat dan seketika dia pingsan dipelukan Jungkook.

Dengan cekatan Jungkook menggendong Yejin ala brydal style dan membawanya ke ruangan uks, dokter yang bertugas disana pun terkejut saat melihat keadaan Yejin dan dengan segera menangani Yejin.

"Apa yang sebenarnya terjadi dengan Yejin, Jungkook-ssi?"tanya dokter song penjaga uks.

Jungkook tidak menjawab pertanyaan dokter song dan malah menggenggam tangan Yejin yang terbaring lemah di ranjang dengan penuh luka lebam.
Setelah dokter song selesai mengobati Yejin akhirnya keluar meninggalkan Yejin dan Jungkook. Jungkook mengambil handphone disaku celananya lalu menelpon Yuji memberitahukan apa yang terjadi pada Yejin.








TBC

Jangan lupa voment ya dan sampai jumpa di chapter berikutnya.

[END]Mianhae, Saranghae || JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang